Connect With Us

Penumpang Membludak di Soekarno-Hatta

| Kamis, 24 Desember 2009 | 16:16

Ilustrasi pesawat Garuda (ok / ok)


TANGERANGNEWS-Penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sehari menjelang Natal membludak. Tampak puluhan ribu penumpang memadati bandara itu, baik di terminal domestik maupun Internasional.
 
Layaknya mudik lebaran, di terminal domestik bandara itu juga terlihat penumpang yang ingin merayakan Natal dan tahun baru di luar Jakarta. Kepadatan itu terlihat sejak pagi hari.
 
Sulistiyo, penumpang yang akan berangkat ke Surabaya mengatakan, dirinya baru berangkat ke kampung halamannya karena baru mendapatkan libur dari tempatnya bekerja. “Saya ingin juga merayakan Natal bersama orang tua,” tuturnya, hari ini.  
 
Kepala Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta Hariyanto membenarkan sudah ada lonjakan yang cukup signifikan baik kedatangan dan keberangkatan. Untuk itu, PT Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara itu menyambutnya seperti lonjakan penumpang saat lebaran.
 
“Kami membuat posko informasi dan posko kesehatan dibantu petugas tim medis dari kantor kesehatan pelabukan bandara ini. Sedangkan keamanan petugas Polres Bandara telah bersiap dengan senjata laras panjang di terminal,” ujarnya.(dira)
 
 

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill