Connect With Us

3 WN India Nekat Mau Terbang ke Eropa Diam-diam

Rusdy | Sabtu, 8 April 2017 | 18:00

Tiga WN India yang masing-masing diketahui bernama Ramandeep Singh, Jasanjot singh dan Puria Amrinder Singh itu disangka akan menjadi imgran gelap di Paris, Perancis. Mereka akhirnya dipulangkan kembali ke negara asal, Sabtu (8/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Rusdy)

TANGERANGNEWS.com-Tiga WN India ditolak masuk ke Indonesia karena secara diam-diam mereka akan terbang ke Eropa dengan cara ilegal. Ketiganya pun akhirnya langsung kembali dipulangkan ke Negara asalnya oleh petugas Imigrasi Kelas 1 Bandara Soekarno-Hatta.

Peristiwa itu berawal dari saat mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta Sabtu (8/4/2017) sekitar pukul 10.00. Setelah tiba, penumpang pesawat Malindo dari Kuala Lumpur, Malaysia itu langsung diamankan petugas Imigrasi. 

Sebab, setelah diketahui mereka yang masing-masing bernama Ramandeep Singh, Jasanjot singh  dan Puria Amrinder Singh itu disangka akan menjadi imgran gelap di Paris, Perancis.

“Sebab awal mereka tidak dapat dapat menjelaskan maksud dan tujuan datang ke Indonesia,” ujar Ruhiyat M Tolib, Kepala Unit B, Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandara Soekarno-Hatta.

Kemudian diperiksa lebih detail, diketahui mereka sama sekali tidak pernah bepergian ke Eropa. Terlebih tidak ada dokumen yang mereka pegang. “Namun, mereka yang diketahui berprofesi sebagai petani beras sudah memiliki mata uang eropa dengan jumlah yang besar,” ujarnya.

Ruhiyat menjelaskan, ketikanya mengaku akan terbang secara ilegal ke Eropa.  “Mereka juga sudah merencanakan akan membuat dokumen ilegal,” tambah Ruhiyat.   Sekitar pukul 16.30 WIB, ketiga wanita asal India tersebut akhirnya diterbangkan kembali ke negaranya.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill