Connect With Us

Penumpang Garuda Bawa Ganja di Bandara Soetta

Denny Bagus Irawan | Minggu, 9 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 1308

Petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta, mengamankan penumpang Irfan 47,Warga asal Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, karena membawa dua linting ganja di dalam bungkus rokok miliknya. Tangerang (09/04/2017). (@TangerangNews2017 / Denny Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang mengamankan penumpang maskapai Garuda Indonesia yang membawa daun ganja kering. 

Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Prayogo mengatakan, pelaku diketahui bernama Irfan (47). Dirinya pun langsung  digelandang ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, pada Sabtu (8/4/2017). 

"Tersangka membawa dua linting ganja. Pelaku ini merupakan pegawai swasta yang bekerja di Jakarta," ujar Prayogo,Minggu (9/4/2017).

Prayogo menjelaskan,  tersangka sebagai penumpang pesawat GA 236 tujuan Jakarta - Semarang. Saat dilakukan pemeriksaan X-Ray Gate 2 Terminal 3, lelaki berusia 47 tahun ini membawa barang mencurigakan.

Ketika diperiksa lebih lanjut, ternyata pelaku kedapatan membawa dua linting ganja. Ganja tersebut ditaruh tersangka di dalam bungkus rokok miliknya.

"Dia ini mengaku sebagai pemakai, masih kami dalami," ucapnya.

Warga asal Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu pun langsung digiring petugas Avsec ke kantor polisi. Saat ini pelaku masih mendekam di Mapolresta Bandara Soetta.

"Kami lakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. Dari mana tersangka mendapatkan barang ini," kata Prayogo.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab