Connect With Us

Penumpang Garuda Bawa Ganja di Bandara Soetta

Denny Bagus Irawan | Minggu, 9 April 2017 | 13:00

Petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta, mengamankan penumpang Irfan 47,Warga asal Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, karena membawa dua linting ganja di dalam bungkus rokok miliknya. Tangerang (09/04/2017). (@TangerangNews2017 / Denny Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang mengamankan penumpang maskapai Garuda Indonesia yang membawa daun ganja kering. 

Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Prayogo mengatakan, pelaku diketahui bernama Irfan (47). Dirinya pun langsung  digelandang ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, pada Sabtu (8/4/2017). 

"Tersangka membawa dua linting ganja. Pelaku ini merupakan pegawai swasta yang bekerja di Jakarta," ujar Prayogo,Minggu (9/4/2017).

Prayogo menjelaskan,  tersangka sebagai penumpang pesawat GA 236 tujuan Jakarta - Semarang. Saat dilakukan pemeriksaan X-Ray Gate 2 Terminal 3, lelaki berusia 47 tahun ini membawa barang mencurigakan.

Ketika diperiksa lebih lanjut, ternyata pelaku kedapatan membawa dua linting ganja. Ganja tersebut ditaruh tersangka di dalam bungkus rokok miliknya.

"Dia ini mengaku sebagai pemakai, masih kami dalami," ucapnya.

Warga asal Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu pun langsung digiring petugas Avsec ke kantor polisi. Saat ini pelaku masih mendekam di Mapolresta Bandara Soetta.

"Kami lakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. Dari mana tersangka mendapatkan barang ini," kata Prayogo.

TANGSEL
Kabel Menjuntai di Tangsel Bikin Kecelakaan, Warga Desak Pemkot Segera Benahi

Kabel Menjuntai di Tangsel Bikin Kecelakaan, Warga Desak Pemkot Segera Benahi

Jumat, 19 April 2024 | 20:23

Untaian kabel semrawut terlihat di sejumlah titik Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Selain merusak pemandangan, kabel-kabel tersebut juga telah menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill