Connect With Us

Sudah dua bulan Iwa K Pakai Ganja

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 29 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 1370

Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga saat memberikan keterangan terkait penangkapan Iwa K. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com- Iwa K, rapper yang ketahuan membawa tiga batang ganja dalam batang rokok ke terminal 1B Soekarno Hatta mengaku sudah mengkonsumsi ganja sejak dua bulan lalu dari Y.


Polisi masih memburu pelaku Y yang memberikan ganja dalam batang rokok tersebut. Kasat narkoba Polres Kota Bandara Soekarno Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga menyatakan, Iwa K datang bersama rekan kerjanya untuk terbang me Makassar, dia berangkat melaluiTerminal 1B Soetta pukul 05.00WIB.

"Saat boarding pukul 05.30 dia diperiksa di Security Check Point 1 dia lolos, dan di SCP dua kami dapati bungkus berisi rokok yang tercampur ganja," ucap Martua Sabtu 29 April 2017 di Mapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta.

Dijelaskannya, saat diperiksa petugas AVsec Iwa K dan rekannya dalam keadaan sadar. dia juga koperatif saat diperiksa petugas.
Pada tiga batang rokok diduga bercampur ganja itu Polisi mendapati 4.4 gram berat bruto. "Itu bukan jumlah berat ganja, tapi kami duga ganja bercampur tembakau rokok," ucapnya.

Pemeriksaan awal Iwa K mengakui barang itu dia dapat dari teman yang dikenalnya sebulan lalu. Polisi masih memburu pelaku Y untuk mendapatkan keterangan lebih jauh.Iwa K akan ke Bone untuk show di sana.

"Dia ada kerjaan di Bone, ada event bersama perusahaan rokok," kata dia.  Petugas Avsec mendapati bungkus rokok berisi diduga ganja itu pada saku celana Iwa sebelah kiri.

"Saat diinterogasi Iwa dan rekannya dalam kondisi sadar tapi pemeriksaan menyebutkan dia positif, bisa saja dia gunakan sebelumnya," kata Martua.
Karena Iwa K mendapat barang tersebut dati Y pada Kamis pagi. "Kami belum bisa pastikan sebelumnya ada berapa banyak, kami harus tangkap Y terlebih dulu," terang Martua.

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab