Connect With Us

Polres Bandara Soekarno-Hatta Ringkus Pemasok Ganja ke Iwa K

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 Mei 2017 | 10:00

| Dibaca : 1881

Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga saat memberikan keterangan terkait penangkapan Iwa K. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pemasok ganja kepada Rapper Iwa K akhirnya berhasil ditangkap petugas Satuan Narkoba, Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Senin (1/5/2017) malam.


"Benar, kami sudah berhasil menangkap pemasok ganja kepada Iwa K, yakni Y," ujar Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga, Selasa (2/5/2017) pagi.

Namun, aparat belum mau memberikan keterangan siapa itu Y, apakah artis lain yang memang sudah lama mengkonsumsi ganja, atau seorang teman dekat Iwa K.

"Nanti saja, saya mohon maaf belum bisa kasih keterangan resmi. Karena sedang rapat," ujar Kompol Martua.
Seperti diketahui, Dari hasil Pemeriksaan Puslabfor Mabes Polri, dipastikan bahwa tiga batang rokok kretek yang dibawa raper Iwa K mengandung ganja kering siap hisap seberat 1,4 gram.

Ganja kering tersebut tercampur dalam tembakau rokok.Sebelum dipilah beratnya 4,04 gram. Setelah diperiksa dan dipilah total ganjanya 1,4 gram.
Iwa K sudah ditetapkan sebagai terangka, kemarin.  Kondisi Iwa K sendiri menurut Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Arif Rachman dalam kondisi baik. "Baik-baik saja, dia sudah dijenguk keluarga," ujarnya.

Iwa K ditangkap di terminal 1B saat menyimpan ganja  di dalam bungkus rokok yang dikantonginya di saku kiri. Petugas mencurigainya saat Iwa K bersama managernya, B, tengah melewati security check point ke dua di Bandara tersebut.

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

KOTA TANGERANG
Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:31

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengeluhkan adanya oknum ketua rukun tetangga (RT) yang meminta bagian dari bantuan sosial tunai (BLT)

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab