Connect With Us

Restoran di Bandara Soekarno Hatta Dibobol Maling

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 Juli 2017 | 21:00

| Dibaca : 2492

Ilustrasi Pencurian (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Restoran Bakso Afung di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Tangerang dibobol maling pada Senin (3/7/2016). Pelaku berhasil membawa kabur uang puluhan juta yang ada di brankas restoran tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol Mirzal Maulana menjelaskan peristiwa itu diduga terjadi pada pukul 03.00 WIB. Pihak karyawan baru mengetahui restoran dibobol setelah melihat pintu rolling door sudah tidak seperti biasanya.

“Dari hasil rekaman CCTV,  pelaku diketahui mengenakan pakaian yang menutupi kepala dan menggunakan masker. Mereka masuk dengan membuka rolling door. Namun saat diperiksa tidak ditemukan kerusakan pada pintu restoran ini,” ujarnya, Senin (3/7/2017).

Menurut Mirzal, karena tidak ditemukan kerusakan, pelaku diduga menggunakan kunci duplikat saat melancarkan aksinya. Polisi pun sudah menggelar olah tempat kejadian perkara guna mengungkap kasus tersebut.

"Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku terus kami buru," katanya.

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab