Connect With Us

Oknum TNI AL Pukul Petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta

Ray | Minggu, 30 Juli 2017 | 21:00

| Dibaca : 5308

Oknum Anggota TNI Angkatan Laut beserta Petugas Avsec yang bertikai diamankan di Posko Avsec Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (30/7/2017). (@TangerangNews2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Avsec Bandara Soekarno-Hatta dipukul oknum Anggota TNI Angkatan Laut di Terminal 2F Gate 4 Keberangkatan Bandara Soekarno Hatta, Minggu (30/7/2017).

Bedasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula pada pukul 04.00 WIB. Anggota Angkatan Laut berinisial MA berencana mengantar orang tua dan adik iparnya yang akan terbang tujuan Jayapura.

MA ingin membantu keluarganya untuk check-in dan minta izin ke petugas Avsec, namun kemudian diarahkan melapor ke OIC. Sampai di OIC, MA ternyata tidak diberi izin.

Kemudian MA kembali ke Gate 4 dan menunjukan KTA. Dia pun diizinkan masuk oleh Petugas Avsec, Nur Fauzi. Sesampainya di konter chek-in, ternyata tiket yang dimiliki keluarga MA tidak bisa di chek-in, karena sudah terlambat. Lalu dia diarahkan ke pelayanan konsumen.

Dari keterangan pihak Sriwijaya Air, bahwa keluarga bisa diterbangkan pada pewasat berikutnya dengan dikenakan  penambahan sebesar Rp 9.000.000.

MA kemudian menemui Nur Fauzi di X-Ray 1 dan menyalahkannya karena terlambat. Korban yang tidak mau disalahkan membuat pelaku kesal dan langsung memukul bibirnya sampai berdarah. Petugas Avsec lain yang melihat pertikaian itu langsung melerainya.

Saat dikonfirmasi tentang kejadian tersebut, Humas Angkasa Pura II, Prastowo membenarkannya. "Saat ini pelaku dan korban diamankan di Posko Avsec didampingi oleh anggota Garnisun dan Danton Marinir. Pelaku diantar anggota diserahkan ke Satpomgar," pungkasnya.(RAZ)

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

TEKNO
Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Kamis, 17 Desember 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com- Bagi kamu yang ingin memiliki rumah atau apartemen

OPINI
Tanggung Jawab Notaris Terhadap Pelanggaran Kode Etik

Tanggung Jawab Notaris Terhadap Pelanggaran Kode Etik

Senin, 4 Januari 2021 | 16:15

Berdasarkan Pasal 1 huruf b Kode Etik Notaris Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I),

KAB. TANGERANG
Razia Mbargo Berbuntut Panjang, Satpol PP Tangerang Ikut Turun Tangan

Razia Mbargo Berbuntut Panjang, Satpol PP Tangerang Ikut Turun Tangan

Senin, 18 Januari 2021 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Perseteruan lokasi tempat hiburan dengan Kapolsek Kelapa

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews