Connect With Us

Satu Mobil Tertimbun Underpass Jalur Perimeter Bandara yang Ambrol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Februari 2018 | 20:00

Petugas kepolisian dan instansi terkait sedang melakukan evakuasi korban di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta longsor, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil tertimbun reruntuhan dinding underpass Jalur Permeter Selatan Bandara Soekarno Hatta yang ambrol, Senin (5/2/2018) sore. Hinga saat ini belum diketahui kondisi pengemudi mobil Honda Brio tersebut.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.50 WIB. Saat ini petugas BPBD Tangerang dan instansi lainnya sedang mengevakuasi korban yang ada di dalam mobil tersebut.

"Ada kendaraan yang terjebak di dalam mobil, saat ini sedang diupayakan alat untuk evakuasi," ujarnya.

Menurutnya, longsornya underpass sepanjang 20 meter itu diakibatkan karena curah hujan yang lebat. Disisi lain, kemacetan panjang pun terjadi. Kendaraan yang melintas dari arah Tangerang (M1) menuju Jalan Parimeter Selatan tersendat, begitu juga sebaliknya.

"Saat ini tidak dapat dilintasi semua kendaraan karena dikhawatirkan dapat memberikan tekanan. Sehingga tembok lain akan rubuh mengingat kondisi sudah retak dan miring," ungkapnya.

Sementara ada peralihan arus, mengingat dikhawatirkan akan jatuhnya tembok lain yang sudah retak itu. "Bisa ke parimeter utara dan kemudian dari arah Bandara diarahkan ke Arah Duta Garden," paparnya(RAZ/HRU)

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill