Connect With Us

Mobil yang Tertimbun Longsor Underpass Bandara Soetta Berisi Dua Orang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 5855

Suasana Petugas Kepolisian dan Instansi terkait yang sedang melakukan evakuasi korban di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bencana longsor yang terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, sedang dalam penanganan petugas.

Diketahui, akibat longsor tersebut telah menyebabkan satu unit roda empat Honda Brio tertimbun. Belum diketahui nomor polisinya, karena kondisinya masih tertimbun. Namun diprediksi ada dua orang di dalam mobil tersebut. Korban di dalam roda empat telah diberikan minum.

“Informasi yang kami dapat terdapat satu kendaraan roda empat yang terkena dampak bencana longsor tersebut. Saat ini, petugas dari PKPPK tengah menangani dengan menggunakan alat berat,” ujar Haerul Anwar, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Senin (5/2/2018).

Untuk diketahui, longsor pada dinding underpass yang menjadi perlintasan jalur Kerta Api Bandara terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Kemudian sekitar pukul 17.55 petugas dari AVSEC, PKPPK dan kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sekitar pukul 18.20 WIB alat berat dari PT Waskita, selaku kontraktor proyek underpass tersebut datang ke lokasi.  Pukul 18.30 WIB, tim dari Basarnas PMI dan Ambulans turut membantu upaya evakuasi.  Hingga pukul 19.20 WIB petugas masih melakukan upaya penyelamatan.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Survei UIN Jakarta: Mayoritas Buruh di 5 Provinsi Ini Upahnya Turun Akibat COVID-19

Survei UIN Jakarta: Mayoritas Buruh di 5 Provinsi Ini Upahnya Turun Akibat COVID-19

Selasa, 11 Agustus 2020 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Pusat Pengabdian Masyarakat (PPM) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melakukan survei terhadap masyarakat yang terkena dampak COVID-19

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

BANDARA
Penumpang di Bandara Soetta Kepergok Pakai Surat Swab Tes Palsu

Penumpang di Bandara Soetta Kepergok Pakai Surat Swab Tes Palsu

Senin, 10 Agustus 2020 | 13:51

TANGERANGNEWS.com–Calon penumpang berinisial FM, 30, diamankan aparat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi