Connect With Us

Bidik Calon Pelanggan Baru, PDAM TB Manfaatkan Car Free Day

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Maret 2018 | 12:00

Stand PDAM Tirta Benteng di Car Free Day di Tugu Adipura dan Jalan Kali Sipon, Minggu (18/03/18) pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Guna mengejar target 17.000 pelanggan pada tahun 2018, PDAM Tirta Benteng terus melakukan upaya untuk menggaet calon pelanggan baru, salah satunya memanfaatkan kegiatan Car Free Day di Tugu Adipura dan Jalan Kali Sipon, Minggu (18/03/18) pagi.

Sekitar pukul 07.00 WIB, para petugas pegawai PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang yang berada dinaungan bagian Hubungan Langganan (Hublang) terlihat telah menyiapkan meja dan spanduk pendaftaran.

Tampak para petugas pemasaran dengan semangat berusaha menarik minat masyarakat yang sedang berolahraga di Car Free Day untuk menjadi pelanggan air bersih.

Bukan hanya Car Free Day di Tugu Adipura saja yang disasar oleh para punggawa bagian Hublang ini,  di wilayah kecamatan lain tepatnya di Jalan Kali Sipon para berusaha juga menarik minat masyarakat.

"Kita berusaha terus menambah cakupan pelanggan yang tahun 2018 ditargetkan sebanyak 17.000 calon pelanggan dan itu kita lakukan setiap hari, baik door to door atau sosialisasi ditingkat RW dan RT," ujar Manager Hubungan Langganan H Ali Mukmin.

Menurut Ali, pihaknya sengaja memanfaatkan momen Car Free Day karena banyak masyarakat kota Tangerang yang beraktifitas.

"Sangat pas bagi kita untuk memberikan sosialisasi dan sekaligus menarik minat masyarakat untuk memasang pipa PDAM dan menjadi calon pelanggan," pungkasnya.

Sosialisasi dalam menarik minat masyarakat untuk menjadi calon pelanggan ini akan terus di lakukan hingga target 17 ribu sambungan baru di tahun 2018 dapat tercapai.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill