Connect With Us

Bus Apron Air Asia Terbakar di Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 14 Juli 2018 | 22:04

Tampak salah satu bus mengalami kebakaran di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (14/7/2018). (Istimewa / Istimewa)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit bus penjemputan milik maskapai Air Asia terbakar di R83 Apron G Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (14/7/2018).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.02 WIB.

Saat peristiwa itu terjadi, bus yang diduga terbakar karena korsleting listrik itu sedang tak berpenumpang, hanya ada Santa selaku sopir yang juga berhasil menyelamatkan diri. Sehingga tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Dikatakan Branch Communication Bandara Internasional Soekarno Hatta, Haerul Anwar, kendaraan berwarna merah itu terbakar saat sedang standby di Service Road R83.

Mendengar kejadian itu, Apron Movement Control (AMC) yang bekerjasama dengan PKPPK pun langsung meluncur ke lokasi kejadian.

"Api telah dipadamkan. Kita sebagai pengelola bandara (tim PKPPK) dengan sigap memadamkan api tersebut," ujar Haerul saat dikonfirmasi TangerangNews.

Lanjut Haerul, pihaknya dapat memadamkan kebakaran tersebut dalam waktu 15 menit. Selanjutnya, bus yang terbakar itu pun direlokasi ke gedung 153.

"Tidak ada korban jiwa. Bus juga telah direlokasikan," tukasnya.(MRI/HRU)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill