Connect With Us

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

Seorang pengendara sepeda motor yang tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tewas di lokasi kejadian. Polisi pun hingga kini masih melakukan penyelidikan ikhwal peristiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKP Elizon, korban saat itu melaju dari arah Tangerang menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Ketika melintas di Jalan Perimeter Selatan, tiba-tiba korban terjatuh dari sepeda motor yang ditungganginya.

"Korban jatuh sendiri, setelah jatuh dia masuk ke arah yang berlawanan. Jadi kalau menurut analisa sekarang korban kemungkinan punya penyakit," ujarnya, Senin (20/8/2018).

Kecelakaan maut pun terjadi. Karena memang di Jalan Perimeter Selatan terdapat jalur dua arah, sehingga diduga korban ditabrak kendraan jalur berlawanan. 

Korban mengalami luka serius di bagian wajahnya hingga mengakiri hidupnya di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke RSUD Tangerang. Sedangkan sepeda motornya ringsek tak berbentuk.

Elizon mengatakan diduga penyebab sementara kecelakaan tersebut lantaran korban mempunyai penyakit. Namun, polisi belum bisa memastikan penyakit tersebut.

Menurutnya, identitas korban pun belum diketahui karena terkendala proses identifikasi.

"Jadi sementara si korban ini ada penyakit. Yang penting kita lidik dulu. Masih dalam proses pemeriksaan. Saat ini masih melakukan olah TKP," paparnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill