Connect With Us

Hari Pelanggan Nasional, Penumpang di Bandara Soetta Dihibur Talent Asian Games

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 September 2018 | 13:00

Bandara Soekarno-Hatta menggelar Jember Fashion Carnaval di Terminal 3 (@tangerangnews 2018 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com--Dalam rangka menyambut hari pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini Selasa 4 September 2018, PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar Jember Fashion Carnaval. JFC yang tercatat memiliki prestasi juara tiga (3)  dunia dalam ajang Carnaval Internasional de Victoria ini berada di Bandara Soekarno-Hatta mulai tanggal 3 hingga 5 September 2018. Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri mengatakan, hadirnya JFC sebagai apresiasi kepada pelanggan di Hari Pelanggan Nasional.

"Hari adalah Hari Pelanggan Nasional Indonesia. Kita menghibur pelanggan Indonesia dengan menghadirkan Jember Fashion Carnaval untuk menghibur para penumpang di sini," ujarnya di Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (4/9/2018). Selain itu, kehadiran JFC ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak sempat menyaksikan kemeriahan opening Asian Games 2018.

Sebab, JFC telah tampil pada opening ceremony Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Para pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta berkesempatan mengabadikan momen bersama dengan 10 talent JFC yang menampilkan 10 negara peserta Asian Games seperti karakter Garuda Indonesia, Shogun Jepang, Ottoman on Fire Turki dan lain-lain.

 

JFC
"Agar kenangan terhadap Asian Games tidak hanya saat acara sampai closing, tapi di bandara pun ditemukan. Sehingga diharapkan pada saat kembali ke negaranya masih teringat Indonesia dan kembali lagi ke Indonesia sebagai wisatawan mancanegara," paparnya. Para talent yang juga berkeliling di Terminal 3 membuat penumpang terpukau dengan kostum-kostum yang digunakan. Tidak sedikit yang meminta foto bersama.

"Supaya kenangan terhadap Asian Games itu untuk kontingen khususnya tidak hanya saat acara sampai closing, tapi di bandara pun bisa ketemu dengan talent-talent JFC ini sehingga diharapkan pada saat kembali ke negaranya masih teringat Indonesia dan kembali lagi ke Indonesia sebagai wisatawan mancanegara," paparnya.

Para talent yang juga berkeliling di Terminal 3 membuat penumpang terpukau dengan kostum-kostum yang dipakainya. Sesekali para talent berhenti untuk memanjakan penumpang dengan melakukan foto bersama.

Penggagas JFC , Dynand Fariz menyatakan, dirinya merancang kostum tersebut memakan waktu tiga bulan. Tim JFC juga sangat berpengalaman di kegiatan roadshow Internasional.
Dan kostum-kostum yang dipakai para talent ini mempunyai penghargaan juara 3 dunia dalam ajang Carnaval Internasional de Victoria.
"JFC  sudah keliling dunia berkali-kali dalam setahun 83 kali show di tahun 2017 saja. Pekan ini tim kita juga akan ke Moskow atau Rusia. Luar biasanya JFC juga didukung Kementerian Pariwisata, pokoknya wonderful Indonesia," tuturnya. (RAZ/RGI)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill