Connect With Us

JT-610 Jatuh, Direktur Teknik Lion Air Dipecat

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 31 Oktober 2018 | 17:33

Pesawat Lion Air Boeing 737 Max 8. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat membuat Kementerian Perhubungan memutuskan untuk memecat Direktur Teknik Lion Air dan pegawai teknisi yang menangani penerbangan pesawat tersebut.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, pihaknya akan melaksanakan mengenai pemecatan tersebut.

"Lion Air akan melaksanakan arahan dan keputusan Kemenhub untuk merumahkan serta memberhentikan Direktur Teknik Lion Air saat ini," ujarnya, Rabu (31/10/2018).

Dikatakan Danang, Direktur Teknik Lion Air yang dijabat Muhammad Asif secepatnya diganti oleh Pelaksana Tugas Muhammad Rusli.

"Keputusan ini berlaku efektif per tanggal 31 Oktober 2018 hingga pemberitahuan lebih lanjut," tambahnya.

Pesawat Lion Air JT 610 rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang yang mengangkut 189 penumpang dan kru mengalami kecelakaan di perairan Tanjung Karawang, Senin (31/10/2018).

Tim SAR hingga kini masih melakukan pencarian korban terhadap 189 penumpang dan kru yang diduga tewas dalam insiden tersebut.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill