Connect With Us

Penumpang Pertama Tahun 2019 di Bandara Soetta Dapat Surprise

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 1 Januari 2019 | 09:58

Warga negara asing asal Prancis, Lisa Roux mendapatkan kado surprise dari pengelola Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II (Persero). (TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Para penumpang pertama yang baru saja landing pada tahun baru 2019 di Terminal 3 Arrivals Internasional, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) disambut dengan meriah, Selasa (1/1/2019).

Mereka yang notabene merupakan warga negara asing saat tiba di Indonesia sedari pukul 00.10 WIB ini diberi suprise oleh pengelola Bandara Soetta, PT Angkasa Pura II (Persero).

PT Angkasa Pura II yang bersinergi dengan Komunitas Bandara Soetta (Kombata) menyambut para penumpang tersebut dengan pengalungan bunga, syal batik dan pemberian buket serta kalender 2019.

Warga negara asing asal Prancis, Lisa Roux, merasa terkejut. Bule yang merupakan penumpang Japan Airlines dengan nomor penerbangan JL-729 rute Tokyo-Jakarta tersebut juga tak menduga jika kedatangannya disambut dengan meriah.

"Senang, tidak percaya. Saya merasa terkejut dengan adanya surprise ini karena sebelumnya tidak menduga," begitu kata Lisa dalam bahasa Inggris.

Lisa termasuk para penumpang lainnya juga disambut dengan kejutan dari penampilan budaya adat Betawi, Ondel-ondel.

Lisa mengatakan, tujuannya ke Indonesia untuk liburan selama sepekan. Ia juga berencana akan menghabiskan waktu liburannya ini di Bali.

"Terimakasih banyak sudah diberi surprise. Aku ingin jalan-jalan selama seminggu. Di sini akan ke Bali karena terkenal keindahannya," ucapnya.

Sementara itu, Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility Bandara Internasional Soetta Eko Prihadi mengungkapkan bahwa penyambutan penumpang pertama di tahun baru ini sudah menjadi tradisi perseroan.

"Jadi pagi ini kita persiapkan dari malam tanggal 31 Desember yang merupakan penghujung tahun 2018. Kemudian kita memberi surprise kepada penumpang pertama khususnya yang datang setelah jam 00.00, dini hari," ungkapnya.

Penyambutan tersebut merupakan bagian dari rangkaian customer happiness dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

"Ini yang menandai adanya pergantian tahun di Bandara Soekarno-Hatta dan merupakan penumpang pertama yang hadir di terminal ini," katanya.(RAZ/HRU)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill