Connect With Us

7 Januari Maskapai Emirates Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 Januari 2019 | 16:00

| Dibaca : 386

Maskapai Emirates pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3, mulai pada Senin 7 Januari 2019. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan informasi terkini mengenai perpindahan maskapai Emirates dari Terminal 2 ke Terminal 3, pada Senin 7 Januari 2019. 

PT Angkasa Pura II (Persero) turut memfasilitasi dalam melayani kebutuhan perpindahan operasional tersebut, agar proses perpindahan berjalan secara optimal. 

Executive General Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menyampaikan kepada para pelanggan maskapai Emirates untuk selalu mengikuti atau memperhatikan tiket yang telah dipesan. Selain itu juga PT Angkasa Pura II (Persero) menghimbau kepada para penumpang agar tiba lebih awal di bandara guna menghindari keterlambatan yang diakibatkan kepadatan pada akses menuju bandara.  

“Kami berharap pelanggan maskapai Emirates untuk mengetahui perkembangan yang disampaikan secara resmi oleh Emirates dan memperhatikan tiket, sehingga tidak salah terminal. Sebab, sejak tanggal 7 Januari 2019. Operasional Emirates pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3,” terang Wakan, Rabu (2/1/2019).

Perpindahan tersebut akan disambut manajemen PT Angkasa Pura II (Persero).  Seperti diketahui, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini telah dilengkapi berbagai fasilitas. 

Peningkatan pelayanan terjadi karena secara terus menerus PT Angkasa Pura II (Persero) melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka peningkatan kapasitas penumpang dan pesawat. Pengguna jasa juga sudah merasakan pelayanan Terminal 3 yang didukung dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih dan modern.

Wakan yakin Terminal 3 akan menjadi energi baru untuk tumbuh dan berkembangnya maskapai Emirates. Terlebih Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah masuk dalam 10 bandara yang baik di mata wisatawan. Dalam laporan 'Megahubs International Index 2018' Bandara Soekarno-Hatta masuk dalam 10 besar bandara dengan konektivitas terbaik dunia. Bandara Soekarno-Hatta ada di ranking 10 dengan nilai 249. Sekaligus  menjadi konektivitas terbaik di Asia nomor dua di bawah Changi.

Bandara Soekarno-Hatta mengalahkan Bandara Kuala Lumpur, Hongkong, Suvarnabhumi Bangkok dan Incheon Korea pada tahun 2018.(MRI/RGI)

SPORT
Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Sabtu, 27 November 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta bersama pembalap Sean Gelael, Sabtu 27 November 2021

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

TANGSEL
Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Institut Teknologi PLN Pamerkan Kendaraan Listrik di IEMS 2021 Puspitek Tangsel

Sabtu, 27 November 2021 | 12:01

TANGERANGNEWS.com – Sejumlah kendaraan listrik karya Institut Teknologi PLN (ITPLN) ditampilkan dalam pameran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 di halaman gedung manajemen Badan Riset

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin