Connect With Us

31 Januari 2019, SriLankan Airlines Pindah ke Terminal 3

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 29 Januari 2019 | 09:37

Informasi SriLankan Airlines pindah ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

 

TANGERANGNEWS.com-SriLankan Airlines yang selama ini beroperasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, mulai Kamis 31 Januari 2019 akan pindah ke Terminal 3.

Hal itu diumumkan PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami tengah bersiap menyambut perpindahan maskapai SriLankan Airlines yang rencananya akan berpindah operasional ke Terminal 3,” ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (28/1/2019).

Dirinya menerangkan, SriLankan Airlines akan menempati counter check-in C5-C9. 

“Kepada para penumpang maskapai kami mengharapkan agar memperhatikan signate dan lokasi terminal yang tertera pada tiket,” tutur Febri.

PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola bandara tersebut berharap, perpindahan airlines ini melengkapi pilihan pengguna jasa dalam memilih airlines internasional yang telah menikmati kelengkapan fasilitas  di Terminal 3.

Febri menjelaskan, terbang di Terminal 3 memang akan membuat para penumpang mendapatkan pengalaman tidak terlupakan.  Berbagai kelengkapan dan kecanggihan fasilitas yang modern telah tersedia.

Mulai dari pelayanan customer service, customer service mobile, baggage handling system, immigration autogate assistant, pengumpul trolley, airport helper, medical service assistance dan golf car assistant telah tersedia.

“Kedisiplinan para petugasnya pun semakin menunjukan perkembangan yang mengarah pada world class airport,” tuturnya.

Bagi PT Angkasa Pura II (Persero) era digital seperti saat ini tidak terlepas dari pengguna media sosial atau yang kini biasa disebut generasi millenial.

“Kami melakukan penyesuaian terhadap perkembangan zaman. Saat ini konsumen yang paling haus akan pengalaman adalah generasi milenial,” tuturnya.

Karenanya, Wi-Fi dan instagramable spot dipersembanhkan untuk optimalisasi konten. “Fasilitas sharing idea dalam co-working area pun terdapat di Terminal 3. Program digital journey juga telah tersedia, seperti self check-in, digital wayfinding dan digital lounge, smart taxi, smart baggage, E-booth, dan smart toilet,” tutup Febri.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill