Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Gelar Airport Week Fest 2019

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 April 2019 | 19:24

Airport Week Fest 2019 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta senantiasa berupaya melaksanakan aktivasi event yang memberikan edukasi kepada para millennials. 

Berlokasi di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta event bertajuk  “Airport Week Fest 2019” itu akan digelar pada tanggal 4 hingga 7 April 2019, tepatnya di area Plaza Terminal 3 domestik.  PT Angkasa Pura II (Persero) yakin acara ini dapat menjadi event alternative untuk hangout bagi para millennials dan keluarga muda.   

“Sebenarnya tak hanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saja event digital service campaign  ini digelar, tetapi serentak di seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) II,”ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager of Branch Communication  and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Airport Week Fest 2019 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan semakin mudah dan murahnya internet yang bisa diakses, khususnya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta para millennials dan keluarga muda akan diajak untuk bertanding dan bergabung pada gelaran event seperti , PUBG competition, airmazing race, food baazar, DJ performance, photobooth  serta launching millea icon. 

“Untuk PUBG competition,  turnamen ini akan dilaksanakan empat  hari. Hari pertama dan kedua penyisihan grup, hari ketiga semi final, sedangkan hari keempat final. Ada hadiah harian yang diperebutkan untuk juara 1 sampai juara 3. Adapun grand prize di hari terakhir,” jelas Febri. 

Sedangkan airmazing race, dikhususkan untuk 30 perwakilan BUMN/undangan.  “Air amazing race ini yang kami maksud agar para millennials merasakan sensasi millennials journey experience di bandara melalui sebuah games,” tuturnya. 

“Untuk food baazar, terdiri dari  20 tenant food baazar dengan makanan millennial yang super yummy,” kata Febri.  Generasi millennials juga akan merasakan DJ performance pada hari kedua sampai dengan hari keempat.  

“Sebelum event Airport Week Fest 2019 diakhiri, kami akan melakukan launching  millea icon atau millennial airport ambassador. Tentu DJ perform, band perform, street magic serta pantomime performance akan melengkapi experience para millennials yang diharapkan menjadi agen perubahan di masyarakat,” jelas Febri.(RMI/HRU)

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill