Connect With Us

WNA Iran Tewas Gantung Diri di Taman Terminal 3 Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Mei 2019 | 14:00

| Dibaca : 3110

Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung di atas pohon, di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan mayat menggegerkan situasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019) pagi.

Seorang warga negara asing (WNA) ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi tubuh tergantung.

Menurut Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hata Kombes Victor Togi Tambunan, informasi penemuan mayat ini diketahui dari karyawan yang berada di seputar area taman Terminal 3, pada pukul 06.15 WIB.

"Kemudian melaporkan kepada sekuriti yang berada di Terminal 3 dan diteruskan kepada Polres," ujarnya lewat keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.

Ia menuturkan, berdasarkan informasi tersebut pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan ditemukan korban dalam keadaan tergantung di pohon.

"Setelah identifikasi dari dokumen-dokumen di dalam tas yang di bawa korban, ada dugaan korban merupakan warga negara asing dari negara Iran," ungkapnya.

Kata dia, korban diketahui bernama Iraj Garavand, 39, yang merupakan WNA asal Iran. Namun belum diketahui motif kematian korban.

"Sudah dilakukan pengecekan barang-barang korban berupa pakaian dan tidak ada barang berbahaya yg dibawa korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi lebih lanjut," paparnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Pabrik Plastik di Kosambi Tangerang Ludes Terbakar Lama Tak Padam, Netizen Sampai Bilang Begini 

Pabrik Plastik di Kosambi Tangerang Ludes Terbakar Lama Tak Padam, Netizen Sampai Bilang Begini 

Minggu, 19 September 2021 | 08:37

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik plastik Simpang Lima Desa Blimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupatem Tangerang, Sabtu 18 September 202

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

PROPERTI
Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Minggu, 19 September 2021 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Penerangan menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetis dari hunian sekaligus berdampak pada psikologis penghuninya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin