Connect With Us

1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 25 Juni 2019 | 14:50

Maskapai Fly Scoot Tiger Air. (@tangerangnews / Rangga A Zuliansyah )

 

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Fly Scoot Tiger Air akan memindahkan operasional penerbangannya dari Terminal 3 menuju  Low Cost Carrier Terminal (LCCT) Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 1 Juli 2019.

Langkah pemindahan ini merupakan upaya maskapai dalam mendukung program pemerintah untuk mengintegrasikan penerbangan internasional maskapai berbiaya murah ke dalam satu terminal.

Maskapai Fly Scoot Tiger Air.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang menyatakan, terdapat delapan penerbangan berbiaya murah yang melayani rute internasional di Low Cost Carrier Terminal (LCCT) Terminal 2F.

Baca Juga :

Diantaranya, adalah Cebu Pasific, Thai Lion Air, Lion Air Internasional, Batik Air, Citilink, Malindo Air, Air Asia, Jet Star dan  Fly Scoot Tiger Air . “Kami dari PT Angkasa Pura II (Persero) akan membantu perpindahan operasional Fly Scoot Tiger Air  dari Terminal 3 ke Terminal 2F.  Tentu kami sangat memberikan apresiasi kepada Fly Scoot Tiger Air yang telah mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan dengan beragam kemudahan penerbangan,” tutur Febri, Senin (24/6/2019).

Praktis, Cepat & Mudah 

Seperti diketahui, Terminal 2F saat ini telah di re-design dengan menyesuaikan kebutuhan para traveler. Desain baru ini mengutamakan kepraktisan, kecepatan dan kemudahan. Seperti dengan ditambahnya fasilitas selft check-inself baggage drop serta pelayanan yang terfokus pada digital lain, yakni web check-in. “Secara umum, LCC Terminal 2F didesain untuk mewujudkan proses keberangkatan yang cepat, pengalaman perjalanan yang menyenangkan, dan pelayanan bernilai tambah yang berbeda dari biasanya,” jelas Febri.

Tidak lupa Febri menyampaikan pesan, selama masa sosialiasi diharapkan para penumpang maskapai Fly Scoot Tiger Air  untuk selalu memperhatikan pegumuman yang disiarkan secara resmi oleh Fly Scoot Tiger Air.  “Selain memperhatikan tiket, kami tidak bosan untuk selalu menyampaikan agar para penumpang datang lebih awal dua jam sebelum jadwal keberangkatan,” tutup Febri.(RAZ/HRU)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill