Connect With Us

Mobil Tercebur ke Kali Irigasi Bandara, Sopir Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 7 September 2019 | 13:35

| Dibaca : 3884

Tim Pencarian Basarnas berhasil mengevakuasi mobil yang tercebur ke Kali Irigasi Bandara Soekarno-Hatta. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Satu mobil kijang bak terbuka tercebur ke Kali Irigasi Bandara Soekarno-Hatta, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (7/9/2019). Akibatnya, sang sopir tewas.

Diketahui mobil bermuatan tahu tersebut dikendarai sopir bernama Muhamad Mukharom, 28. Peristiwa berawal saat mobil kijang itu hendak menyalip kendaraan lain di depannya sekitar pukul 03.35 WIB.

Tim Pencarian Basarnas berhasil mengevakuasi jenazah korban yang mobilnya tercebur ke Kali Irigasi Bandara Soekarno-Hatta.

Namun, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga mobilnya terguling dan tercebur ke Kali Irigasi Bandara.

"Melihat kejadian tersebut warga langsung menolong korban namun korban belum dapat dievakuasi," ujar Rizky Dwiyanto, Komandan Tim Pencarian Basarnas Jakarta.

Baca Juga :

Munajir, seorang warga setempat datang ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta untuk melaporkan bahwa korban belum dievakuasi.

Satu tim Rescue bersama tim SAR Gabungan pun meluncur ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban yang berada di lapangan.

"Korban berhasil dievakuasi, tapi dalam kondisi meninggal dunia," pungkasnya.

Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.(RMI/HRU)

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

KOTA TANGERANG
Tersangka Baru Kebakaran Lapas Tangerang Diumumkan Hari Ini

Tersangka Baru Kebakaran Lapas Tangerang Diumumkan Hari Ini

Selasa, 28 September 2021 | 07:41

TANGERANGNEWS.com – Pengusutan kasus kebakaran lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten, terus berkembang. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin