Connect With Us

Asap Kebakaran Gudang Plastik Selimuti Langit Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 September 2019 | 18:05

Tampak Asap pekat menyelimuti langit Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (19/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Asap pekat menyelimuti langit Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (19/9/2019).

Rupanya, asap hitam yang membumbung tinggi tersebut diketahui berasal dari peristiwa kebakaran gudang plastik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gudang plastik itu berada di kawasan Gaga Rawa Kompeni, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Tak sedikit pengendara sepeda motor di kawasan Bandara Soekarno-Hatta menepikan kendaraannya untuk menyaksikan asap tebal itu.

Sementara arus lalu lintas di Jalan Raya Bandara Soekarno-Hatta mengarah ke Jalan Tol Sediyatmo yang ramai dilewati pengendara mobil pun macet.

Hingga pukul 17.30 WIB, asap tebal masih membumbung tinggi karena diduga api masih berkobar hebat meluluhlantakkan seisi lapak pengolahan gudang limbah plastik itu.

Kebakaran pun masih dalam penanganan petugas pemadam kebakaran setempat. Belum diketahui pemicu terjadinya kebakaran ini.

Selain itu, belum diketahui pula dampak dari kebakaran itu seperti kerugian materi hingga korban luka maupun jiwa.(MRI/RGI)

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill