Connect With Us

Polresta Bandara Soetta Semprot Disinfektan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 15 Maret 2020 | 13:03

| Dibaca : 406

Petugas menyemprotkan disinfektan di Asrama Polresta Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Para personel Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) melakukan kerja bakti serta penyemprotan disinfektan di asrama Polri Polresta Bandara Soetta, di Benteng Betawi, Buaran Indah, Kota Tangerang, Minggu (15/3/2020).

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Adi Ferdian Saputra mengatakan, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh enam personel Satuan KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif) Pasukan Gegana, Korp Brimob Polri serta 95 Personel Polresta Bandara Soetta.

Polisi Bandara Soekarno-Hatta melakukan bersih-bersih di asramanya.

Selain itu, ia mengungkapkan, pelaksanaan tugas terdiri dari kerja bakti pembersihan lingkungan asrama Polri serta penyemprotan disinfektan di seluruh lingkungan Asrama.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya. 

Sementara Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta Kompol Alexander Yurikho menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait bahaya Covid-19.

“Termasuk sosialisasi cara pencegahan dengan mulai membiasakan diri untuk tidak bersalaman secara langsung maupun pelaksanaan kegiatan yang lain yang mendukung pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Media Asing Beritakan Suara Azan Ganggu Warga di Jakarta

Media Asing Beritakan Suara Azan Ganggu Warga di Jakarta

Kamis, 14 Oktober 2021 | 22:32

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah media asing membuat berita soal warga di Jakarta yang terganggu dengan suara azan karena dianggap terlalu bising

KAB. TANGERANG
Tanggapi Permintaan Masyarakat, JRA Kabupaten Tangerang Kembali Gelar Ruqyah Massal

Tanggapi Permintaan Masyarakat, JRA Kabupaten Tangerang Kembali Gelar Ruqyah Massal

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:50

TANGERANGNEWS.com - Pengurus CabangJam'iyah Ruqyah Aswaja (JRA) Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Cisoka dan Jayanti

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin