Connect With Us

Nekat, Maling Beraksi di Gedung Baru Polres Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 22 Juli 2020 | 16:24

| Dibaca : 677

Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta Kombes Adi Ferdian didampingi Kasat Reskrim Kompol Alexander Yurikho menunjukkan barang bukti kasus pencurian dalam jumpa pers. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com–Gedung baru Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta yang masih dalam proses pembangunan di Jalan C4 Gedung 641 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disatroni komplotan maling.

Komplotan maling tersebut berhasil menggasak 12 kran dan dua shower. Mereka pun akhirnya dibekuk jajaran Satreskrim Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta.

Kasat Reskrim Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta Kompol Alexander Yurikho mengatakan ada enam tersangka yang diamankan karena terlibat dalam aksi pencurian tersebut.

Menurutnya, mereka yang beraksi pada Senin (29/6/2020) ini ditangkap atas laporan dari supervisor proyek pembangunan kantor baru Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta.

Atas dasar laporan tersebut kemudian polisi melakukan penyelidikan dan didapat di dalam rekaman CCTV para pelaku di gedung baru Mako Polres Bandara Soekarno-Hatta.

"Keenam tersangka ditangkap di empat lokasi berbeda," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (22/7/2020).

Tersangka RJ ditangkap di Cipinang Jakarta Pusat, NN dan MT di Kota Bekasi, SS di Cakung Jakarta Timur. Sedangkan tersangka RM di Pemalang Jawa Tengah dan Y di Lebak Banten.

"Mereka perannya berbeda-beda," kata Alexander.

Keenam tersangka ditangkap bersama barang bukti lima setel baju yang digunakan para tersangka saat melakukan aksinya dan mobil Toyota Venturer dengan plat palsu yang terpasang.

"Atas pencurian tersebut total kerugian yang dialami mencapai Rp20 juta," ungkapnya.

Kini keenam tersangka mendekam di tahanan Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta. Mereka dijerat dengan pasal 363 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.(RMI/HRU)

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

TANGSEL
PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

PPKM Mikro di Tangerang Selatan Diklaim Berhasil 

Selasa, 13 April 2021 | 16:29

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengeklaim bahwa

KOTA TANGERANG
Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 16:35

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab