Connect With Us

Tersangka Pelecehan & Pemerasan Perempuan di Bandara Soetta Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 25 September 2020 | 16:42

| Dibaca : 1157

Tersangka EFY saat digelandang kepolisian di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (Istimewa / Polresta Bandara Soekarno-Hatta)

 

TANGERANGNEWS.com–Kepolisian berhasil meringkus tenaga medis berinisial EFY, tersangka yang viral karena dituding telah melakukan pelecehan dan pemerasan LHI di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. 

"Kami berhasil mengamankan tersangka tindak pidana pelecehan, penipuan, dan pemerasan," ujar Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Alexander Yurikho, Jumat (25/9/2020). 

EFY yang berprofesi sebagai dokter ini ditangkap tim Garuda Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta. 

Dia diamankan saat berada di salah satu indekos di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara bersama seorang teman wanitanya pada dini hari tadi. 

EFY telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada siang ini. Dia pun langsung digelandang ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta. 

"Tersangka sudah dibawa ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta untuk penyidik ambil keterangan," katanya. 

Dia meminta masyarakat untuk bersabar atas penanganan kasus ini. "Semoga setelah diambilnya keterangan tersangka dugaan tindak pidana bagaimana rangkaian tindak pidananya bisa terjadi dan banyak pertanyaan lain bisa terjawab untuk dapat kami sampaikan lagi ke masyarakat," pungkasnya. 

Sebelumnya, perempuan berinisial LHI mengaku menjadi korban pelecehan seksual dan pemerasan yang dilakukan oleh oknum tenaga medis ketika menjalani rapid test di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. 

Dia menceritakan kronologi peristiwa itu di akun Twitternya, @listongs. Dia menyebut peristiwa ini dialaminya saat hendak berangkat ke Nias melalui Bandara Soekarno-Hatta pada 13 September 2020.(RMI/HRU)

BISNIS
Banyak Penonton Bioskop Kesulitan Akses PeduliLindungi

Banyak Penonton Bioskop Kesulitan Akses PeduliLindungi

Jumat, 24 September 2021 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Meski sudah dibuka kembali, namun pengunjung bioskop masih terbilang sepi hingga akhir September ini

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

KAB. TANGERANG
Satgas: Selama PTM di Kabupaten Tangerang Tak Ada Klaster Baru

Satgas: Selama PTM di Kabupaten Tangerang Tak Ada Klaster Baru

Jumat, 24 September 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com- Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang mengklaim selama beberapa pekan digelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang tidak ditemukan kasus penyebaran Covid-19

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin