Connect With Us

Warga Asrama Polres Bandara Soetta di Tangerang Dites COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 24 Desember 2020 | 13:52

Petugas medis saat memberikan layanan kesehatan berupa rapid test antigen dan antibody terhadap warga asrama Polres Bandara Soetta di Asrama Polresta Bandara Soetta, Jalan Babussalam Gang Pelopor, Poris Plawad, Kota Tangerang, Kamis (24/12/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com—Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar rapid test antigen dan antibody di Asrama Polresta Bandara Soetta, Jalan Babussalam Gang Pelopor, Poris Plawad, Kota Tangerang, Kamis (24/12/2020).

"Kita gelar penyemprotan disinfektan kemudian memeriksa 3T, gunakan rapid test. Kita harapkan masyarakat yang secara random kita pilih, tahu kondisinya apakah terkena COVID-19 ini apa engga," ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian. 

Rapid test gratis untuk warga tersebut merupakan rangkaian Operasi Lilin 2020. Selain menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat, operasi tahun ini juga difokuskan untuk menekan kasus COVID-19. 

Namun operasi tahun ini agak sedikit berbeda, dikarena pada tahun sebelumnya operasi dilakukan sebagau upaya mencegah kasus kriminal.

Petugas medis saat memberikan layanan rapid test antigen dan antibody terhadap warga asrama Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) di Asrama Polresta Bandara Soetta, Jalan Babussalam Gang Pelopor, Poris Plawad, Kota Tangerang, Kamis (24/12/2020).

"Tahun ini ditambah satu tugas agar dimasa pandemi ini masyarakat terjaga dan terlindungi, protokol kesehatan kita tegakkan disiplinnya," katanya.

Selain melakukan rapid test, Polresta Bandara Soekarno-Hatta juga memberikan ratusan paket sembako untuk warga lingkungan Asrama Polri ini. 

"Mudah-mudahan sembakonya bisa sedikit meringankan. Kami juga mengimbau dalam rangka memutus mata rantai COVID-19 karena masyarakat beramai-ramai libur untuk merayakan Nataru ini jangan sampai lupa kalo masa pandemi ini kita ingatkan badan kita disiplinkan," pungkasnya. (RAZ?RAC)

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill