Connect With Us

Yuk Ikut Virtual Run & Ride dalam event 'Run In The Sky 2021'

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Februari 2021 | 20:38

| Dibaca : 358

Run In The Sky. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com–Pendaftaran Virtual Run In The Sky 2021 yang merupakan event olahraga dengan mengusung konsep gabungan online dan offline diperpanjang hingga 14 Maret 2021 mendatang. 

 

Hal ini dilakukan melihat tingginya animo masyarakat khususnya pecinta olahraga lari dan sepeda untuk ikut serta dalam event ini. 

 

Chief of Executive Officer (CEO) PT Angkasa Pura Solusi Integra, Febri Toga Simatupang mengatakan, calon peserta yang telah mendaftar tetap dapat memulai kegiatan berlari atau bersepeda, sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. 

 

"Bagi yang telah mendaftar sebelum 1 Maret tetap bisa memulai kegiatan berlari dan bersepeda di tempat masing-masing dan merekam hasil kegiatannya menggunakan aplikasi tracker favoritnya,” kata Febri Toga dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/2/2021). 

 

Menurut Febri Toga, perpanjangan masa pendaftaran ini bertujuan untuk memberikan kesempatan lebih banyak lagi kepada para runner dan cyclist agar bisa turut serta berpartisipasi dalam acara Virtual Run in The Sky 2021. 

"Periode challenge tetap dimulai dari tanggal 1 Maret 2021 dan berakhir di tanggal 30 Maret 2021. Dimana, para peserta yang telah mendaftar akan diberikan tantangan untuk berlari dan bersepeda di lokasi masing-masing dan merekam hasil kegiatan olahraganya," ujarnya. 

 

Nantinya akan terkumpul TOP-10 peserta dengan leaderboard dari masing-masing kategori challenge, untuk berlaga pada final challenge yang akan diselenggarakan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 10 April 2021 mendatang.  

 

Seluruh peserta yang terdaftar dalam event olahraga virtual run & ride pertama di Bandara ini akan mendapatkan race pack menarik berupa medali, jersey, masker, E-BIB, E-certificate dan waist bag yang akan dikirimkan pada akhir periode challenge.  

 

"Nikmati sensasi pengalaman kompetisi olahraga yang berbeda dalam Virtual Run In The Sky 2021, see you on race track!" pungkasnya.  

 

Jadi tunggu apalagi, bersiaplah dan segera daftarkan diri anda melalui website airportruninthesky.com. Pilih challenge-nya dan tunjukkan semangatmu untuk menjadi TOP-10 leaderboard.

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

NASIONAL
Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Jumat, 24 September 2021 | 10:30

TANGERANGNEWS.com-Waktu tempuh layanan pada 14 rute kereta api semakin dipercepat 24 September 2021. percepatan waktu tempuh ini bisa dilakukan PT Kereta Api Indonesia (KAI), karena ditunjang infrastruktur

PROPERTI
Pasar Modern BSD City Kini Dilengkapi Toilet Premium Ala Hotel Bintang Lima

Pasar Modern BSD City Kini Dilengkapi Toilet Premium Ala Hotel Bintang Lima

Selasa, 21 September 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui Pasar Modern BSD City terus mendorong para pelaku ekonomi kerakyatan agar dapat meningkatkan kesuksesan usaha dan kesejahteraannya dengan melakukan berbagai inovasi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin