Connect With Us

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 9 April 2021 | 13:04

| Dibaca : 364

Kegiatan peresmian Press Room dan Branch Communication Room di Gedung 601 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/4/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II meresmikan Press Room dan Branch Communication Room di Gedung 601 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Jumat (9/4/2021). 

 

Peresmian dihadiri VP Corporate Communication Angkasa Pura II Yado Yarismano, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Holik Muardi beserta jajarannya dan sejumlah pewarta. 

Fasilitas ruangan bagi pewarta tersebut diresmikan untuk memudahkan para pewarta yang bertugas melakukan peliputan di Bandara Soekarno-Hatta. Di ruang itu, para pewarta dapat melakukan produksi berita dan beristirahat. 

 

"Sehingga pewarta bisa melakukan editing langsung di Press Room ini," kata Holik. 

 

Holik mengatakan, setelah Press Room, sepekan ke depan pihaknya akan meluncurkan Aplikasi Liputan Soekarno-Hatta (Alisa).

 

"Alisa nanti minggu depan diluncurkan. Ini juga dalam rangka memudahkan peliputan bagi rekan-rekan jurnalis," imbuhnya.

 

Perwakilan jurnalis Bandara Soekaeno-Hatta, Rusdi menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengelola Bandara Soekarno-Hatta yang telah memfasilitasi Press Room. 

 

"Mewakili rekan-rekan wartawan, kami menyampaikan terima kasih atas fasilitas yang diberikan. Jadi, kami tidak perlu repot mencari tempat untuk proses produksi berita ketika liputan di bandara," ucapnya.

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

BANTEN
Meski Berada di Kaki Gunung, SMKN 8 Pandeglang Raih Penghargaan Nasional

Meski Berada di Kaki Gunung, SMKN 8 Pandeglang Raih Penghargaan Nasional

Sabtu, 18 September 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com- Meski berlokasi di kaki tiga gunung, yakni Gunung Karang, Gunung Aseupan, dan Gunung Pulosari, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Pandeglang berhasil meraih penghargaan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin