Connect With Us

Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 10 Mei 2021 | 15:38

| Dibaca : 1810

Kegiatan upacara pemberian penghargaan Polresta Bandara Soekarna Hatta di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang karena berhasil menegakkan kasus-kasus hukum yang terjadi di kawasan bandara internasional tersebut.

Pemberian penghargaan itu berlangsung di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5/2021).

"Kita laksanakan pemberian penghargaan kepada jajaran Kejari Kota Tangerang dan juga kepada masyarakat membantu Kamtibmas serta personel Polresta Bandara yang berprestasi ini," ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Adi Ferdian.

Menurutnya, kerja sama penegakkan hukum antara Polresta Bandara Soekarno-Hatta dengan Kejari Kota Tangerang berjalan dengan sinergis.

Kasus-kasus besar di Bandara Soekarno-Hatta seperti pengungkapan narkoba, materai palsu, hingga penyelundupan benih lobster ditegakkan secara hukum hingga tuntas.

"Penghargaan kami berikan sebagai wujud legitimasi dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada atas kerja sama bantuan, bimbingan dan kejari atas kasus-kasus besar yang menonjol kita tangani. Sejauh ini banyak berhasil penegakan hukumnya lancar atas kerja sama yang baik," jelasnya.

Kepala Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Kamu ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Kapolres dan jajaran atas penghargaan ini. Kami tidak menduga begitu hebatnya berikan penghargaan, wujud sinergitas, wujud kerja sama antara penegak hukum dengan polres bandara," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

KOTA TANGERANG
24 Calon Pimpinan BAZNAS Kota Tangerang Lolos Seleksi

24 Calon Pimpinan BAZNAS Kota Tangerang Lolos Seleksi

Jumat, 24 September 2021 | 20:58

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 24 orang calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang periode 2021-2026 lolos seleksi

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin