Connect With Us

Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 10 Mei 2021 | 15:38

| Dibaca : 1676

Kegiatan upacara pemberian penghargaan Polresta Bandara Soekarna Hatta di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang karena berhasil menegakkan kasus-kasus hukum yang terjadi di kawasan bandara internasional tersebut.

Pemberian penghargaan itu berlangsung di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5/2021).

"Kita laksanakan pemberian penghargaan kepada jajaran Kejari Kota Tangerang dan juga kepada masyarakat membantu Kamtibmas serta personel Polresta Bandara yang berprestasi ini," ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Adi Ferdian.

Menurutnya, kerja sama penegakkan hukum antara Polresta Bandara Soekarno-Hatta dengan Kejari Kota Tangerang berjalan dengan sinergis.

Kasus-kasus besar di Bandara Soekarno-Hatta seperti pengungkapan narkoba, materai palsu, hingga penyelundupan benih lobster ditegakkan secara hukum hingga tuntas.

"Penghargaan kami berikan sebagai wujud legitimasi dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada atas kerja sama bantuan, bimbingan dan kejari atas kasus-kasus besar yang menonjol kita tangani. Sejauh ini banyak berhasil penegakan hukumnya lancar atas kerja sama yang baik," jelasnya.

Kepala Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Kamu ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Kapolres dan jajaran atas penghargaan ini. Kami tidak menduga begitu hebatnya berikan penghargaan, wujud sinergitas, wujud kerja sama antara penegak hukum dengan polres bandara," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab