Connect With Us

Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 10 Mei 2021 | 15:38

Kegiatan upacara pemberian penghargaan Polresta Bandara Soekarna Hatta di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang karena berhasil menegakkan kasus-kasus hukum yang terjadi di kawasan bandara internasional tersebut.

Pemberian penghargaan itu berlangsung di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (10/5/2021).

"Kita laksanakan pemberian penghargaan kepada jajaran Kejari Kota Tangerang dan juga kepada masyarakat membantu Kamtibmas serta personel Polresta Bandara yang berprestasi ini," ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Adi Ferdian.

Menurutnya, kerja sama penegakkan hukum antara Polresta Bandara Soekarno-Hatta dengan Kejari Kota Tangerang berjalan dengan sinergis.

Kasus-kasus besar di Bandara Soekarno-Hatta seperti pengungkapan narkoba, materai palsu, hingga penyelundupan benih lobster ditegakkan secara hukum hingga tuntas.

"Penghargaan kami berikan sebagai wujud legitimasi dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada atas kerja sama bantuan, bimbingan dan kejari atas kasus-kasus besar yang menonjol kita tangani. Sejauh ini banyak berhasil penegakan hukumnya lancar atas kerja sama yang baik," jelasnya.

Kepala Kejari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-setingginya kepada Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

"Kamu ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Kapolres dan jajaran atas penghargaan ini. Kami tidak menduga begitu hebatnya berikan penghargaan, wujud sinergitas, wujud kerja sama antara penegak hukum dengan polres bandara," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill