Connect With Us

Airnav Salurkan Bantuan Bagi Pewarta di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Agustus 2021 | 19:43

AirNav Indonesia saat menyerahkan satu buah paket sembako sebagai simbol, Senin 16 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-AirNav Indonesia menyalurkan paket bantuan kepada seratus jurnalis yang terdampak pandemi COVID-19.

Paket bantuan itu telah diserahkan di tiga lokasi yakni Bandara Soekarno-Hatta, Kantor Kementerian Perhubungan, dan Kantor Kementerian BUMN.

“Bantuan tersebut terdiri dari paket sembako, peralatan kesehatan, dan vitamin. Secara nilai materialnya memang tidak besar, namun semoga bantuan ini dapat menjadi motivasi dan semangat baru bagi rekan-rekan wartawan untuk terus mengabarkan informasi positif kepada publik seputar upaya pemulihan ekonomi nasional,” ujar Direktur Utama AirNav Indonesia, M. Pramintohadi Sukarno, Senin 16 Agustus 2021.

AirNav Indonesia menyalurkan bantuan kepada wartawan yang tergabung di dalam Forum Wartawan Perhubungan (Forwahub), Forum Wartawan BUMN (Forwa BUMN), dan Forum Wartawan Bandara Soekarno-Hatta.

Pembagian bantuan dilakukan secara langsung di tiga lokasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Pandemi COVID-19 memberikan dampak ke seluruh sektor dan industri, termasuk industri media. Sejak awal pandemi di tahun 2020 lalu, AirNav Indonesia telah menyalurkan berbagai program bantuan pemulihan COVID-19 kepada beragam sektor, mulai dari garda terdepan seperti sektor kesehatan dan pelayanan masyarakat, hingga sektor lainnya seperti sektor pendidikan, keagamaan, komunitas masyarakat, hingga UMKM dan masyarakat terdampak lainnya,” jelasnya.

AirNav Indonesia saat menyerahkan satu buah paket sembako sebagai simbol, Senin 16 Agustus 2021.

Industri penerbangan, lanjut Pramintohadi, merupakan salah satu yang terdampak akibat pandemi COVID-19.

Meski di tengah kondisi perusahaan kami yang turut terdampak signifikan, kata dia, pihaknya ingin kehadiran AirNav Indonesia dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap, melalui berbagai program bantuan AirNav Indonesia yang menyasar berbagai lapisan masyarakat, termasuk kepada rekan-rekan wartawan yang kami implemetasikan hari ini, dapat turut berkontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi nasional. Kami mengajak kepada seluruh elemen bangsa ini untuk terus berkontribusi secara aktif sesuai dengan tugas dan fungi yang dimilikinya, untuk bersama-sama mendorong Ibu Pertiwi bangkit dan melalui pandemi ini,” pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill