Connect With Us

Pusat Oleh-oleh Sowan di SPBU Shell Soewarna, Bandara Soekarno hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 September 2021 | 11:59

| Dibaca : 337

SPBU Shell di Kawasan Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bandara tersibuk di Indonesia dengan lebih dari 10 juta pergerakan penumpang, Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang menyimpan potensi yang menjanjikan untuk bisnis dan investasi.

Salah satu bisnis yang terletak dalam kawasan strategis Bandara Soekarno Hatta adalah bisnis SPBU Shell di Aerotropolis bandara. SPBU ini merupakan bentuk kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Sigma Niaga Gas, perusahaan jasa yang bergerak di bidang minyak dan gas.

SPBU Shell Soewarna ini dirancang sebagai one-stop-shop yang memfasilitasi berbagai kebutuhan penumpang bandara yang datang silih berganti. 

SPBU Shell di Kawasan Bandara Soekarno Hatta

“Kami melihat banyak pengunjung bandara memerlukan tempat pemberhentian sementara yang nyaman, lengkap dan tentunya dekat dengan bandara. Oleh karena itu, konsep SPBU one-stop-shop ini kami hadirkan sebagai alternatif yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan mereka dalam satu lokasi yang strategis,” kata Gober Pramono, Mitra Dealer SPBU Shell Soewarna, Kamis 2 Agustus 2021.

Gober berinisiatif mengembangkan bisnis SPBU Shell Soewarna, sebagai misi Shell untuk senantiasa memahami kebutuhan pelanggan.

Selain pengunjung bandara, Gober juga menggarap potensi area perkantoran dan kawasan bisnis yang ada di sana.

Keberadaan Pusat Oleh-Oleh Sowan, convenience store, toko Kopi Kenangan hingga berbagai UMKM kuliner melengkapi fasilitas yang ada di SPBU Shell Soewarna.

Dihadapkan dengan kondisi pandemi yang berdampak pada bisnis, Gober berusaha tetap jeli melihat peluang. Dia membuka laboratorium tes bagi calon penumpang pesawat yang membutuhkan layanan tes COVID-19 sebelum keberangkatan.

“Sekitar 200 pengunjung setiap harinya datang dan memanfaatkan layanan ini,” jelasnya.

SPBU Shell dengan konsep one-stop-shop terintegrasi ini dibangun untuk menjadikan perjalanan pelanggan lebih bermakna, sejalan dengan kebutuhan para pelanggan yang terus berkembang.

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

TANGSEL
Antisipasi Lonjakan Kasus, RSUD Tangerang Siapkan Ruang Pasien Covid-19 

Antisipasi Lonjakan Kasus, RSUD Tangerang Siapkan Ruang Pasien Covid-19 

Jumat, 3 Desember 2021 | 23:12

TANGERANGNEWS.com–Sebagai upaya mengantisipasi kemungkinan terjadinya lonjakan kasus Covid-19 pada akhir tahun 2021, RSUD Kota Tangerang, Banten, menyiapkan ruang perawatan khusus pasien COVID-19

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

BANTEN
Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:33

TANGERANGNEWS.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Provinsi Banten meminta masyarakat yang tinggal di pesisir pantai di daerah itu tetap mewaspadai potensi tsunami

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin