Connect With Us

Pusat Oleh-oleh Sowan di SPBU Shell Soewarna, Bandara Soekarno hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 September 2021 | 11:59

SPBU Shell di Kawasan Bandara Soekarno Hatta, September 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai bandara tersibuk di Indonesia dengan lebih dari 10 juta pergerakan penumpang, Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang menyimpan potensi yang menjanjikan untuk bisnis dan investasi.

Salah satu bisnis yang terletak dalam kawasan strategis Bandara Soekarno Hatta adalah bisnis SPBU Shell di Aerotropolis bandara. SPBU ini merupakan bentuk kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Sigma Niaga Gas, perusahaan jasa yang bergerak di bidang minyak dan gas.

SPBU Shell Soewarna ini dirancang sebagai one-stop-shop yang memfasilitasi berbagai kebutuhan penumpang bandara yang datang silih berganti. 

SPBU Shell di Kawasan Bandara Soekarno Hatta

“Kami melihat banyak pengunjung bandara memerlukan tempat pemberhentian sementara yang nyaman, lengkap dan tentunya dekat dengan bandara. Oleh karena itu, konsep SPBU one-stop-shop ini kami hadirkan sebagai alternatif yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan mereka dalam satu lokasi yang strategis,” kata Gober Pramono, Mitra Dealer SPBU Shell Soewarna, Kamis 2 Agustus 2021.

Gober berinisiatif mengembangkan bisnis SPBU Shell Soewarna, sebagai misi Shell untuk senantiasa memahami kebutuhan pelanggan.

Selain pengunjung bandara, Gober juga menggarap potensi area perkantoran dan kawasan bisnis yang ada di sana.

Keberadaan Pusat Oleh-Oleh Sowan, convenience store, toko Kopi Kenangan hingga berbagai UMKM kuliner melengkapi fasilitas yang ada di SPBU Shell Soewarna.

Dihadapkan dengan kondisi pandemi yang berdampak pada bisnis, Gober berusaha tetap jeli melihat peluang. Dia membuka laboratorium tes bagi calon penumpang pesawat yang membutuhkan layanan tes COVID-19 sebelum keberangkatan.

“Sekitar 200 pengunjung setiap harinya datang dan memanfaatkan layanan ini,” jelasnya.

SPBU Shell dengan konsep one-stop-shop terintegrasi ini dibangun untuk menjadikan perjalanan pelanggan lebih bermakna, sejalan dengan kebutuhan para pelanggan yang terus berkembang.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill