Connect With Us

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

| Dibaca : 453

Calon penumpang maskapai penerbangan Indonesia dalam antrian cek-in tiket di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat.

Senior Manager of Branch Communucation & Legal Bandara Soetta, M Holik Muardi mengatakan, pihaknya memprediksi ada peningkatan penumpang meski sedikit.

"Untuk peningkatan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, kita amati bahwa berdasarkan prediksi kami di weekend itu akan terjadi sedikit peningkatan walaupun masih fluktuatif ya, belum fix grafiknya naik, namun masih fluktuatif," ungkapnya, Selasa 19 Oktober 2021. 

Pegerakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta terus tumbuh seiring adanya penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bahkan pada akhir pekan lalu atau pada 16-17 Oktober 2021, pergerakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta mencapai 70 ribu penumpang baik yang berangkat maupun yang datang.

"Utuk weekend kemarin di hari Jumat dan Sabtu, pergerakan penumpang sekitar 60-70 ribu penumpang. Namun, di hari Senin kembali lagi ke sekitar 50 ribuan," pungkasnya.

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

TEKNO
Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Rabu, 17 November 2021 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Kecanggihan teknologi membuat apa saja jadi lebih mudah. Tak terkecuali jika ingin melakukan konsultasi hukum

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BISNIS
Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Jumat, 26 November 2021 | 23:19

TANGERANGNEWS.com-Terjadi penurunan harga Bitcoin hingga 8 persen menjadi sekitar 54.000 dollar AS atau sekitar Rp776 juta per keping, pada Jumat 26 November 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin