Connect With Us

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 November 2021 | 12:43

| Dibaca : 373

President Director of PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari.

President Director of PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin menerangkan, aturan ini akan membuat distribusi tiket merata setiap hari, sehingga tidak menumpuk di satu waktu.

Maskapai akan diminta agar penambahan penjualan tiket tidak dilakukan di periode tertentu.

"Ya maksudnya itu, pembatasan jumlah tiket per hari. Jadi ini harus sinkron dengan maskapai, jadi maskapai menjual tiketnya juga tidak menumpuk di satu titik," ujarnya, Jumat 26 November 2021.

Aturan ini akan membuat distribusi penjualan tiket lebih landai. Pihaknya pun akan berkoordinasi dengan maskapai untuk menerapkan aturan ini. 

"Jadi kalau biasa kan dijual di-peak season, dan kami sudah bicara dengan regulator. Jadi sequence itu kita atur contohnya distribusi penjualannya pun lebih landai," lanjutnya.

Selain rencana pembatasan tiket, saat libur akhir tahun nanti tidak akan ada tambahan penerbangan. Sistem ini dianggap lebih bisa membatasi pergerakan masyarakat saat libur akhir tahun mendatang.

"Di samping itu memang tidak akan ada penambahan ekstra flight dan sebagainya. Itu mekanisme yang menurut kami lebih relatif sinkron dengan kebutuhan masyarakat," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:38

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang masih berusia12 tahun masuk dalam komplotan pemalak remaja yang menggunakan celurit dalam setiap aksi kejahatannya di wilayah Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

PROPERTI
Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Modernland Promo Akhir Tahun, Beli Rumah di Tangerang Diskon Hingga Rp145 Juta

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di township Kota Modern, Kota Tangerang dan Modernhill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin