Connect With Us

Viral Penumpukan Antrean Penumpang Luar Negeri di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 28 Maret 2022 | 17:11

| Dibaca : 3890

Antrean penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Antren penumpang  di area kedatangan internasional Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu 2 Maret 2022 kemarin, viral di media sosial. 

Para penumpang yang menumpuk tersebut diketahui merupakan pelaku perjalanan luar negeri (PPLN) yang antre untuk melakukan tes usap atau swab PCR.

Senior Manager of Branch Communication and Legal PT Angkasa Pura II KCU Bandara Soetta, M Holik Muardi mengatakan, antrean penumpang terjadi lantaran adanya kedatangan pesawat dari luar negeri di waktu yang bersamaan.  

"Tanggal 27 Maret kemarin memang sempat terjadi ada kepadatan di area kedatangan Internasional, dikarenakan ada penerbangan yang datang berbarengan di waktu yang bersamaan itu disekitar pukul 14.00-17.00 WIB," kata Holik, Senin 28 Maret 2022.

Berdasarkan data, pada 27 Maret 2022 pergerakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta mencapai 124 ribu orang yang datang maupun yang berangkat.

Adapun penumpang internasional sebanyak 14.131 orang dengan rincian kedatangan sebanyak 6.764 orang dan keberangkatan sebanyak 7.367 orang. 

"Kami sudah mengantisipasi hal tersebut bersama stakeholder terkait termasuk maskapai untuk memecah kerumunan atau kepadatan yang terjadi dan Alhamdulillah, pada hari itu bisa diselesaikan," jelasnya.

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

TANGSEL
Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Pengidap Aritmia Ternyata Bisa Sembuh dengan Tindakan Kateter Ablasi

Jumat, 30 September 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Penanganan penyakit gangguan irama pada jantung atau dalam istilah medis disebut aritmia, umumnya tidak membutuhkan pengobatan.

BISNIS
Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan bakar minyak (BBM) Pertamina, Shell, BP dan VIVO kompak turun pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill