Connect With Us

12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

Tim TangerangNews.com | Senin, 16 Mei 2022 | 22:04

| Dibaca : 678

Ilustrasi - Sejumlah penumpang pesawat di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com–Membeludaknya antrean penumpang internasional di gerbang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang pada Minggu 15 Mei 2022 sore disebabkan adanya 12 penerbangan internasional yang mendarat secara berdekatan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Imigrasi Bandara Soetta, Muhammad Tito Andrianto, menyikapi keluhan penumpang yang mengantre lama dan panjang di gate Imigrasi, seperti dilansir dari Tempo, Senin 16 Mei 2022.

“Mengakibatkan kepadatan pada antrean di area Imigrasi Terminal 3 Bandara Soetta,” kata Tito.

Ia menyebutkan, pihaknya sebagai langkah antisipasi juga sudah berkoordinasi dengan stakeholder terkait agar membuka opsi pembagian kedatangan internasional ke Terminal 2 apabila kapasitas Terminal 3 telah terpenuhi.

“Petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta telah bersiaga penuh saat terjadinya kepadatan antrean penumpang di area Imigrasi Terminal 3 Bandara,” terang Tito.

Kantor Imigrasi Kelas I Bandara, sambung dia, juga telah menyiagakan 534 petugas untuk mendukung kelancaran lalu lintas Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) selama Ramadan dan Libur Lebaran 2022.

Lebih lanjut Tito menerangkan, sebanyak 31 konter pemeriksaan sudah diaktifkan dengan perincian 14 konter pemeriksaan keberangkatan dan 17 konter pemeriksaan kedatangan.

KAB. TANGERANG
Jalan Raya Cisoka-Jeungjing Tangerang Banjir, Banyak Motor Mogok

Jalan Raya Cisoka-Jeungjing Tangerang Banjir, Banyak Motor Mogok

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-Banjir terjadi di Jalan Raya Cisoka-Jeungjing, Kabupaten Tangerang saat diguyur hujan deras, Kamis, 6 Oktober 2022 malam.

BISNIS
Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:45

TANGERANGNEWS.com-Realisasi investasi di Kabupaten Tangerang pada semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan dengan total nilai mencapai Rp8,5 triliun.

TANGSEL
Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Penadah ratusan gram perhiasan emas hasil perampokan yang dilakukan empat tersangka perampok di Tangerang masih

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill