Connect With Us

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

| Dibaca : 161

Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II, Mohammad Rizal Pahlevi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

 

Rekor Muri tersebut diserahkan di Plaza Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Sabtu, 13 Agustus 2022. 

 

Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II, Mohammad Rizal Pahlevi mengatakan, pihaknya terus mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk terus berinovasi agar dapat bersaing hingga manca negara. 

 

Bahkan, pelaku UMKM disiapkan panggung untuk mengenalkan dan memasarkan produk mereka di Bandara Soetta tanpa dikenakan biaya alias gratis.

 

"Menggalakkan kembali ekosistem ekonomi yang ada, melibatkan seluruh UMKM produk lokal. Banyak yang premium butuh etalase, endorsment, memberikan kesempatan industri UMKM untuk hadir di airport, kami berikan cuma-cuma dengan membuat booth di Bandara  Soekarno-Hatta, sebanyak 3.800 produk lokal kami sajikan," kata Rizal Pahlevi. 

 

Booth produk UMKM tersebut lanjut Rizal dapat ditemui  mulai 13-17 Agustus 2022 mendatang atau selama Travelin Fest berlangsung di Terminal 3 Bandara Soetta.

 

"Dengan (adanya etalase) untuk produk UMKM ini diharapkan perekonomian akan bangkit kembali," pungkasnya.

TANGSEL
Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Penadah ratusan gram perhiasan emas hasil perampokan yang dilakukan empat tersangka perampok di Tangerang masih

MANCANEGARA
Penembakan Massal Tewaskan 38 Orang, Pelaku Mantan Polisi

Penembakan Massal Tewaskan 38 Orang, Pelaku Mantan Polisi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:32

TANGERANGNEWS.com-Penembakan massal yang menewaskan 38 orang terjadi di provinsi Nong Bua Lam Phu, Thailand, Kamis, 6 Oktober 2022.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangsel Berharap Tim Gabungan Independen Bisa Ungkap Tragedi Kanjuruhan

Wali Kota Tangsel Berharap Tim Gabungan Independen Bisa Ungkap Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Menurutnya, ini tragedi kemanusiaan yang sangat memilukan karena menewaskan ratusan orang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill