Connect With Us

298 Butir Ekstasi Diselundupkan Dalam Bungkus Kuaci Lewat Bandara Soekarno-Hatta

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 31 Agustus 2022 | 22:07

| Dibaca : 334

Petugas Bea Cukai Soekarno-Hatta dan tim gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menunjukkan kemas kuaci yang berisi 298 butir ekstasi, Rabu 31 Agustus 2022. (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com-Bea Cukai Soekarno-Hatta dan tim gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengungkapkan penyelundupan narkotika jenis ekstasi yang disembunyikan dalam kemasan makanan ringan.

Ekstasi tersebut dikirim melalui perusahaan jasa titipan berupa paket dari Malaysia, pada 18 Agustus 2022. Kemudian berhasil terdeteksi oleh aparat di Kargo Bandara Soekarno-Hatta.

"Dari hasil temuan, terdapat sekitar 298 butir ekstasi dalam bungkus makanan ringan kuaci," ungkap Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta Zaky Firmansyah, Rabu 31 Agustus 2022.

Dalam paket kiriman tersebut tertera nama penerima dengan inisial XJ yang berasal dari Tiongkok. Namun ketika dilakukan pengembangan ke alamat tujuan, ternyata penerima barang yakni warga negara Indonesia berinisial RA, Jumat, 21 Agustus 2022.

"XJ ini diduga merupakan mantan narapidana dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Saat ini XJ tengah dalam upaya pencarian. Sedangkan RA telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

TANGSEL
Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Senin, 30 Januari 2023 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Aksi pelemparan bus kesebelasan Persis Solo oleh oknum suporter Persita Tangerang, polisi akan mengevaluasi izin pertandingan Liga 1 Indonesia, di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill