Connect With Us

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 September 2022 | 14:44

| Dibaca : 232

Kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, pada Rabu, 28 September 2022, malam menewaskan seorang pesepeda. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Korban berusia 56 tahun tersebut meninggal setelah ditabrak pengendara sepeda motor pada Rabu, 28 September 2022 malam. 

Kecelakaan itu bermula saat TS sedang mengendarai sepeda, dan keluar dari gang untuk bergabung ke jalan Perimeter Utara sekitar pukul 19.30 WIB.

"Sesampainya di lokasi tepatnya di Desa Rawa Burung, pesepeda tersebut ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang datang dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju Tangerang," jelas Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Bambang Askar Sodiq, Kamis, 29 September 2022. 

Pengendara sepeda motor berinisial SA, 24, saat itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak pesepeda tersebut.

"Korban terpental sejauh kurang lebih 20 meter yang mengakibatkan pengendara sepeda mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal," jelasnya.

Usai kejadian itu, SA yang merupakan warga Kampung Sukamandi, Neglasari, Kota Tangerang dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada Kampung Melayu untuk mendapatkan perawatan. 

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan ke Polresta Bandara Soetta untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

NASIONAL
Simak Cara Mudah Bayar Pajak Lewat Online

Simak Cara Mudah Bayar Pajak Lewat Online

Kamis, 8 Desember 2022 | 19:13

TANGERANGNEWS.com-Sebagai warga negara yang baik, tentunya dibebankan dengan kewajiban untuk membayar pajak. Termasuk juga di antaranya para pelaku usaha baik itu yang bergerak di bidang UKM atau sebuah perusahaan besar.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill