Connect With Us

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 September 2022 | 14:44

Kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, pada Rabu, 28 September 2022, malam menewaskan seorang pesepeda. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Korban berusia 56 tahun tersebut meninggal setelah ditabrak pengendara sepeda motor pada Rabu, 28 September 2022 malam. 

Kecelakaan itu bermula saat TS sedang mengendarai sepeda, dan keluar dari gang untuk bergabung ke jalan Perimeter Utara sekitar pukul 19.30 WIB.

"Sesampainya di lokasi tepatnya di Desa Rawa Burung, pesepeda tersebut ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang datang dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju Tangerang," jelas Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Bambang Askar Sodiq, Kamis, 29 September 2022. 

Pengendara sepeda motor berinisial SA, 24, saat itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak pesepeda tersebut.

"Korban terpental sejauh kurang lebih 20 meter yang mengakibatkan pengendara sepeda mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal," jelasnya.

Usai kejadian itu, SA yang merupakan warga Kampung Sukamandi, Neglasari, Kota Tangerang dibawa ke Rumah Sakit Mitra Husada Kampung Melayu untuk mendapatkan perawatan. 

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan ke Polresta Bandara Soetta untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill