Connect With Us

Liburan Sekolah, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Capai 183 Ribu

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 2 Juli 2024 | 20:24

Keramaian penumpang terlihat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang saat momen liburan sekolah, Selasa 2 Juli 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang mengalami lonjakan selama periode liburan sekolah.

Angka lonjakan tertinggi terjadi pada Minggu, 30 Juni 2024, dengan jumlah 183 ribu pergerakan penumpang.

M Holik Muwardi, Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta mengatakan jumlah penumpang selama periode liburan sekolah itu meningkat dibanding hari biasa yang rata-rata hanya 130 ribu sampai 140 ribu per hari.

"Di masa liburan sekolah selama bulan Juni dan Juli ini memang  peningkatan akan terus terjadi. Rata-rata melebihi 150 ribu per harinya. Paling tinggi pada hari Minggu kemarin, yang datang dan berangkat mencapai 183 ribu penumpang," ujarnya, Selasa 2 Juli 2024.

Sedangkan untuk angka pergerakan pesawat sendiri masih di bawah seribu pesawat per hari. Dengan tujuan destinasi favorit Bali dan Surabaya untuk domestik, serta Malaysia dan Singapura untuk tujuan Internasional.

"Angka peningkatan penumpang tidak tidak jauh beda saat libur Lebaran 2024 lalu. Makanya kita berharap selama libur sekolah ini sampai bulan Juli pertengahan, penumpang bisa terus meningkat. Lalu, semua berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

KOTA TANGERANG
Atap Bocor Basahi Lapangan, Pertandingan Liga Futsal Profesional di GOR Nambo Tangerang Terhenti

Atap Bocor Basahi Lapangan, Pertandingan Liga Futsal Profesional di GOR Nambo Tangerang Terhenti

Sabtu, 6 Juli 2024 | 19:22

Pertandingan Liga Futsal Profesional 2023-2024 antara Bintang Timur FC Surabaya melawan Pendekar United FC Jakarta di Gedung Olah Raga (GOR) Nambo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang terpaksa dihentikan sementara akibat kebocoran pada atap

BANDARA
Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan  3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Aktor Bollywood Ditangkap Selundupkan 3 Ekor Hewan Dilindungi di Bandara Soetta

Kamis, 4 Juli 2024 | 18:00

Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) berhasil mengamankan aktor film Bollywood atas aksi penyelundupan hewan yang dilindungi, Kamis 04 Juli 2024.

WISATA
Festival Al-A'zhom Dimulai Akhir Pekan Ini, Ada 79 Tenant Kuliner 

Festival Al-A'zhom Dimulai Akhir Pekan Ini, Ada 79 Tenant Kuliner 

Jumat, 5 Juli 2024 | 12:06

Gelaran wisata religi tahunan, Festival Al-A’zhom 2024 di akan mulai digelar pekan ini, Sabtu, 6 Juli 2024 hingga dua pekan ke depan, tepatnya 17 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill