Connect With Us

Mobil Johnson Panjaitan Dicoret di Bandara

| Jumat, 24 Februari 2012 | 15:46

Mobil Johnson Panjaitan (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Aksi teror dialami pengacara dan aktivis Indonesia Police Watch (IPW), Johnson Panjaitan. Mobil Toyota Rush nomor B 2664 MI miliknya dicoret oleh orang tak dikenal dengan tulisan "Diam Atau Mati!", saat diparkir di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Jumat (23/2).

Menurut Johnson, sebelumnya ia memarkirkan mobilnya di area parkir F3 Terminal 2F, Kamis (23/2), sekitar 05.00 WIB. Kemudian ia terbang ke Singapura dan kembali hari ini, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat hendak mengmbil mobilnya, ia terkejut melihat coretan pilok berwarna merah bernada ancaman di bagian sisi kanan mobil.

"Saya baru lihat. Sebelumnya tidak ada. Saya belum bisa memprediksi siapa pelakunya," katanya, saat ditemui di Polres Bandara Soekarno Hatta, Jumat (24/2).

Johnson mengaku saat ini dirinya sedang menangani kasus mafia minyak, yakni PT Petral (anak perusahaan Pertamina di Singapura) yang digugat oleh LSM Anak Negeri.
Namun ia tidak bisa memastikan, apakah aksi teror itu terkait kasus tersebut. "Saya ke Singapura untuk bertemu orang Petral dalam rangka kasus ini. Mereka memang tidak senang. Tapi belum tau juga ini dilakukan orang dari Petral atau bukan," katanya.

Kemudian dirinya langsung melaporkan peristiwa teror itu ke Polres Bandara Soekarno Hatta. "Saya lapor ke Polisi untuk segera mengusut kasus ini. Karena ini ancaman yang perlu disikapi serius," tukas Johnson.

Sementara Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Reynhard Silitonga mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa teror tersebut.

"Kita sudah cek TKP dan kumpulkan saksi-saksi untuk meminta keterangan. Kita juga sedang minta rekaman CCTV ke pihak Angkasa Pura II. Yang pasti akan kita dalami, karena siapa tahu pelaku bukan hanya mengancam," terangnya.(RAZ)


TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill