Connect With Us

Truk Permen Dirampok di Tol Merak

Dira Derby | Senin, 2 September 2013 | 20:29

Senpi (Humas Polda / TangerangNews)

SERANG-Truk yang mengangkut permen dan kopi instan bernomor polisi  D 8485 BN dirampok kawanan perampok bersenpi di jalan Tol Tangerang -Merak, tepatnya di KM 58, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Minggu (1/9).  

Dalam aksinya, sopir truk Isoma, 34, dan kernet truk, Angga, 30, diikat tanganya dan ditutup mulut dan kedua matanya dengan lakban kemudian dibuang disekitar Desa Nambo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Dari keterangan yang dihimpun, aksi perampokan di Jalan tol Tangerang - Merak ini terjadi saat kedua korban hendak mengirimkan permen dan kopi instan dari Karawang, Jawa Barat ke arah Walantaka, Kota Serang. Namun,  saat tiba dilokasi kejadian, truk ini tiba-tiba dipepet oleh mini bus jenis Toyota Avanza oleh orang lebih dari orang pelaku.

Sopir truk yang terkejut langsung memberhentikan kendaraanya. Namun,  saat truk berhenti kawanan perampok langsung menodongkan senpi. Kedua korban yang ketakutan dengan ancaman akan ditembak oleh pelaku akhirnya menuruti kemauan para pelaku yang meminta para korban turun dari truk.

Setelah turun kedua tangan, mata dan mulut para korban langsung diikat menggunakan lakban kemudian dipindahkan ke kendaraan pelaku. Kemudian truk dibawa kabur oleh sebagain pelaku. Dari pengakuan Isoma kepada polisi, korban mengaku,   tidak mengetahui dibawa ke arah mana oleh pelaku.

Namun, selang beberapa menit perjalan, kendaraan pelaku berhenti dan korban diturunkan paksa.

 “Tangan saya masih dalam kondisi terikat, pelaku meminta saya turun dari mobilnya,” ujar Isoma.
Korban mengaku, baru mengetahui telah dibuang di sekitar Desa Nambo, setelah berhasil minta pertolongan warga. Korban kemudian melaporkan kasus perampokan ini ke Mapolres Serang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang AKP Fredya Triharbakti mengaku,  masih melakukan penyidikan kasus perapokan tersebut. “Laporannya memang ada, Kita masih melakukan penyelidikan," kata AKP Fredya.

 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill