Connect With Us

Minta Provinsi Tangerang Raya, Mahasiswa Tangerang Demo Atut

Ades | Senin, 7 Oktober 2013 | 16:41

| Dibaca : 7083

Mahasiswa UMT sebelum berangkat ke Puspemprov Banten (Ades / TangerangNews)


TANGERANG-Rombongan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) ikut serta untuk ikut berdemo ke Provinsi Banten.

Dengan menggunakan mobil angkot seadanya mereka berkumpul di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang seraya meneriaki yel-yel menggugat kepemimpinan Gubernur Ratu Atut Chosiyah sebelum berangkat Pukul 11.00 WIB.
Rencananya mereka akan berkumpul di pusat demo dan bergabung dengan beberapa mahasiswa lain  yang berada di Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.
 
 Menurut Zul, Ketua Koordinator yang juga Wakil Sekjen II BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) se-Propinsi Banten. Aksi demo itu merupakan demo gabungan BEM yang berada di Provinsi Banten.
 
Demo ini menurutnya bertujuan untuk menggulingkan Atut,  yang dinilainya tidak layak untuk memimpin Provinsi Banten. Sebab sudah 13 tahun Ratu Atut Chosiyah memimpin rakyat di Provinsi Banten belum ada perubahan yang jelas,  malah terlihat semakin buruk dari segi apapun.
 
“Rakyat yang miskin tetap miskin, pendidikan tertinggal, kesehatan mahal, kesejahteraan yang buruk dan korupsi yang menggurita.  APBD yang tidak jelas kemana dananya dan untuk apa karena tidak transparan.

Atut menurut dia,  hanya memperkaya keluarganya  tidak memperkaya rakyat Banten. Zul menginginkan, KPK mengusut tuntas masalah korupsi di Banten.

Zul juga menginginkan Tangerang Raya memisahkan diri dari Provinsi Banten dan membentuk Provinsi sendiri. “Ada beberapa gugatan pada demo kita. Salah satunya ya, Tangerang Raya berpisah dari Banten. Jadikan Tangerang Raya sebagai Provinsi,” ujarnya.
 

KOTA TANGERANG
Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:44

TANGERANGNEWS.com- Warga Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kesulitan dalam melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) karena tidak adanya sekolah negeri di wilayahnya

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

SPORT
Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba

TANGSEL
Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Profesi wartawan dijadikan kedok bagi pria berinisial AYA, 37 dalam melakukan aksi pencurian jaket di Gedung Swiss-belhotel, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab