Connect With Us

PT MMS Bangun Tol biasa Banjir akan Seperti Tol Bandara

Dira Derby | Selasa, 17 Desember 2013 | 20:37

Presiden Direktur PT MMS Wiwiek D Santoso . (tangerangnews / dira)



TANGERANG-PT Marga Mandala Sakti (MMS) operator jalan tol Tangerang-Merak akan membangun tol yang terkena banjir di kilometer 57-59 mirip seperti di tol Bandara Soekarno-Hatta, atau tol Sediyatmo.   Hal itu dikatakan Presiden Direktur PT MMS Wiwik D Santoso, Selasa (17/12).  Itu dilakukan, karena PT MMS mengaku lelah setiap turun hujan pihaknya harus selalu memantau ketinggian air di Sungai Pamarayan.

“Ya itu di daerah Balaraja Barat-Ciujung kita akan bangun jalan tol ke atas seperti di tol bandara. Sisi kanan maupun sisi kiri, jadi kalau tidak banjir jalan di bawah bisa dapat mengurai kemacetan dalam tol,” ujar Wiwik, di Kota Tangerang Selatan. 

Direncanakan pembangunan tersebut akan dimulai pada awal 2014. Namun, menurut Wiwik, pihaknya masih menunggu kajian teknis dari konsultan serta izin dari Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT). Adapun nilai proyek tersebut akan menghabiskan sekitar Rp400 miliar.

“Walaupun cuma dua kilometer besar nilainya. Dana tersebut sebagian dari kita sendiri (MMS) dan sebagian pinjaman dari bank. Untungnya ini tanah di sisi tol tersebut sudah milik kita,” terangnya. 
KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill