Connect With Us

Buruh Bangunan Ditemukan Tewas

Rusli | Selasa, 18 Maret 2014 | 21:09

Ilustrasi tewas. (tangerangnews / ist)



BANTEN- Jono, 44, seorang buruh bangunan ditemukan tewas gantung diri di sebuah ruko yang sedang dibangun di Jalan KH Ahmad Dahlan, Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (18/3). Belum diketahui penyebab korban gantung diri, namun untuk proses penyidikan mayat korban dilarikan ke rumah sakit Kota Cilegon.

Rekan kerja korban, Surajat mengatakan, tubuh Jono yang merupakan warga Lampung ini, ditemukan pukul 07.30 WIB, saat dirinya akan memulai kerja.
Saat berjalan di lantai dua, Surajat kaget karena menemukan ada tubuh manusia korban tergantung. "Meski takut, saya penasaran untuk melihat orang yang gantung diri itu. Pas dilihat lagi ternyata itu Pak Jono," ungkap Surajat.

Melihat peristiwa tersebut, Surajat langsung memberitahu rekan kerja lainnya. Kemudian, kasus gantung diri itupun dilaporkan ke Polsek Ciwandan. "Saya tidak menyangka kenapa korban bisa nekad gantung diri. Padahal pada Senin (17/4) korban terlihat biasa-biasa saja dan tidak mengeluh apa pun," terangnya.

Kapolsek Ciwandan, Kompol Irawansyah mengatakan, setelah mendapatkan laporan adanya korban gantung diri, anggota kami langsung kelokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit untuk proses visum.

Untuk itu, kata Kompol Irawansyah, dirinya belum bisa menyimpulkan penyebab korban melakukan bunuh diri. Dari lokasi kejadian diamankan seutas tali. "Belum dapat kami simpulkan penyebab korban gantung diri, karena masih periksa saksi-saksi. Tali sudah kita amankan untuk barang bukti," terangnya. 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Pungli THR Berkedok Parkir di Mal Pamulang Square Tangsel, Pengelola Bungkam

Pungli THR Berkedok Parkir di Mal Pamulang Square Tangsel, Pengelola Bungkam

Selasa, 16 April 2024 | 19:16

Masyarakat dibuat resah dengan adanya pungutan liar di area parkiran Mal Pamulang Square, Jalan Siliwangi, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill