Connect With Us

NasDem Banten Akui Persaingan Pilkada Ketat

Ray | Minggu, 6 September 2015 | 18:42

NasDem (Ist / Ist)



TANGERANG SELATAN-Partai NasDem mengumpulkan para calon wali kota dan bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Serentak pada Desember 2015.  Hal itu dikatakan,  Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Patrice Rio Capella Partai NasDem Banten di Hotel Grand Zury, Serpong, Sabtu (5/9).

" Kemudian kita lakukan komunikasi dengan semua jajaran, agar nanti pada saatnya kader NasDem akan sama-sama bergerak untuk memenangkan calon yang diusung," ungkapnya. #Pilkada Tangsel 2015

“Kendati tak dapat dipungkiri persaingan bakal cukup ketat, “ tambahnya.

Meski begitu, dia merasa optimis setelah melihat kesiapan seluruh elemen Partai NasDem di berbagai daerah.  Khusus struktur dan kekuatan NasDem di Banten. Sebab, NasDem telah siap mendukung para calon untuk bertarung.

 
"Sudah terbentuk secara kompak usulan-usulan untuk menyukseskan ajang Pilkada nanti. Saya yakin akan berhasil," ujatnya.

Menanggapi fenomena eksodus sejumlah calon kepala daerah di sejumlah tempat yang kini merapat ke Partai NasDem, dikatakannya kondisi demikian merupakan hal wajar.

Fenomena ini akan terus terjadi ketika ada penilaian muncul partai yang lebih membawa harapan untuk melakukan perubahan, kemudian lahir konsistensi dalam pengambilan sikap. Itu yang membuat orang menarik untuk bergabung dengan partai tersebut.


"Setiap orang kan mempunyai hak politik untuk beralih aspirasinya ke partai baru yang memberikan harapan. Ini sebuah fenomena biasa dalam perpolitikan kita," paparnya.
Di tengah hajat Partai NasDem wilayah Banten tersebut, turut hadir empat calon kepala daerah dari kabupaten/ kota yang akan bertarung pada Pilkada mendatang. Para calon itu yakni Airin Rachmi Diany (Kota Tangsel), Ratu Tatu Chasanah (Kabupaten Serang), Irna narulita (Kabupaten Pandeglang), dan Tubagus Iman Ariyadi (Kota Cilegon).


“"Parameter Partai NasDem memilih calon yang diusung adalah kredibillitasnya. Secara kebetulan, kami melihat para calon telah berhasil memimpin daerahnya masing-masing,” ujar  Ketua DPW Partai Nasdem Banten, Wawan Iriawan.

 

Di Banten, dari empat daerah yang ikut Pilkada serentak 5 Desember 2015 nanti, hanya Irna Narulita yang bukan incumbent. #Pilkada Tangsel 2015

 

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill