Connect With Us

Dimyati Dianggap Layak, Spanduk Dukung Duet Radim Bertebaran

Denny Bagus Irawan | Selasa, 16 Agustus 2016 | 19:39

A Dimyati Natakusumah (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Banten akan segera dilaksanakan. Sejumlah bakal calon sudah mulai menjaring di Media Sosial, Salahsatunya Dimyati yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR RI yang disebut-sebut bakal mendampingi Rano Karno di Pilkada nanti.

 

“Ya, warga cukup mengenal foto dua sosok di Banten ini. Ya sih, foto ini sosok gubernur banten Rano dan  Dimyati mantan bupati Pandeglang dua periode yang sekarang menjabat anggota DPR RI. Bahkan kami mendengar di sejumlah media sosial, cetak dan online dua sosok ini ramai diperbincangkan akan duet,” kata salah seorang warga, Mulyadi.

 

Seperti diberitakan, sejumlah partai politik di luar pengusung Wahidin Halim-Andhika, mulai melirik pasangan Rano-Dimyati yang ramai diperbincangan di media sosial maupun cetak dengan nama selogan Radim (Rano-Dimyati). 

 

Meski duet pasangan Radim pertama kali muncul oleh netizen atau para penggunan medsos,  sejumlah politisi di Banten menggamgap bahwa mereka bisa diperhitungkan. 

 

Sementara itu, Sekretaris umum DPC Gerindra, Edi Junaedi membenarkan selama ini Dimyati masuk salah satu nama kader eksternal yang ramai didorong di internal partai. Meski demikian, pihak DPC masih menunggu keputusan DPP.

 

“Ya, jika dua sosok ini duet akan memiliki kekuatan dalam Pilgub,” ujarnya.

 

Salah seorang pengamat politik Lembaga Riset Populi Centre , Usep Saeful Ahyar mengatakan, peta pilgub banten akan menarik jika pasangan WH-Andhika yang sudah mengunci bisa berhadapan dengan dua sosok Rano-Dimyati yang belakangan santer menjadi perbincangan publik.

Dimyati merupakan mantan kepala daerah yang saat ini menjadi tokoh politik nasional mewakili partai religius yakni PPP.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill