Connect With Us

Menunggu Pemenang Pilkada Banten, Rano-Embay atau Wahidin-Andika

Ray | Rabu, 15 Februari 2017 | 23:45

Pilkada Serentak (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com-Hasil perhitungan manual KPU Banten hingga pukul 23.42 WIB hari ini  dengan melihat hasil hitung TPS atau form C1 belum bisa menjadi acuan siapa yang memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.  Pasalnya, baru sekitar 920 dari 16.563 TPS yang masuk ke KPU.


Namun, sementara ini Rano Karno-Embay Mulya Syarief bertengger dengan perolehan suara sebanyak 53,88 persen. Sedangkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy 46, 12 persen.  

mARGIN

Komisioner KPU Banten Didih M Sudi mengatakan, prosentase quick count yang dirilis beberapa lembaga survei menunjukan angka yang begitu tipIs dengan perbedaan sekitar satu persen.

"Hampir semua lembaga survei selisihnya dibawah satu persen. Sementara samping errornya juga satu persen. Artinya, plus minus perolehan suara itu bisa berkurang atau bertambah satu persen," terangnya, Rabu (15/2/2017) malam.

Hal itu, kata dia, tentunya bisa mengubah prosentase kemenangan perolehan suara dari salah satu pasangan.
Berikut adalah real count dari :  Klik Disini Perhitungan Manual KPU

"Real count atau perhitungan manual inilah yang jadi satu hal paling ditunggu masyarakat Banten atas keingin tahuan. Real count yang kami tampilkan adalah hasil perhitungan suara langsung yang ada di TPS," terangnya.
Dia berjanji, hasil perhitungan manual akan bisa diketahui selama waktu tiga hari kedepan. "Kita target tiga hari sudah bisa mencapai 90 persen," tuntasnya. 

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill