Connect With Us

3.000 Banser Banten Ikut Apel di Jakarta

Mohamad Romli | Selasa, 18 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 3237

Ilustrasi Banser. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-3.000 personel Banser Banten berangkat ke Jakarta untuk mengikuti apel dan kemah kemanusiaan di Ragunan, Jakarta, Selasa (18/4/2017).


Personel Banser Banten tersebut diberangkatkan menggunakan bis dari masing-masing kota dan kabupaten di Banten dan akan bergabung dengan 15.000 Banser lainnya dari wilayah Jawa dan Lampung.

Dikatakan Khoirun Huda, Sekretaris Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Banten, keberangkatan personil Banser Banten ke Jakarta tersebut dalam rangka memperingati Harlah Gerakan Pemuda Ansor ke-83.

Kegiatan harlah tersebut, lanjut Huda, akan berlangsung selama dua hari, 18-19 April 2017 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta.
Dalam perkemahan tersebut, beragam acara akan digelar, diantaranya bakti sosial dan donor darah.

"Ini adalah bentuk ke-khidmat-an Banser kepada masyarakat," katanya.

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab