Connect With Us

Tahapan Liga Santri Banten 2017 Digelar Pasca Lebaran

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 19:00

Pembukaan Liga Nasional Santri 2016. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri Nasional (LSN) 2017 region Banten akan mulai bekerja dan mempersiapkan perhelatan liga sepakbola yang pesertanya terdiri dari santri dari pondok pesantren pasca lebaran ini.

Hal tersebut diungkapkan Koordinator Region Banten Liga Santri Nasional (LSN) Ahmad Fauzi, disela-sela Bimbingan Teknis Persiapan Perhelatan LSN 2017 di Hotel Peninsula Jakarta, Kamis (15/6/2017).

"Kepanitiaan LSN region Banten sudah siap bekerja, tahapan pelaksanaan LSN Region Banten akan segera kita mulai setelah lebaran," ujarnya.

Liga Santri pertama kali digelar tahun 2014 tersebut dinilai sangat potensial mencari bibit-bibit pemain sepakbola yang akan turut mewarnai dunia sepakbola ditanah air.

"Rafli, salah satu pemain LSN Banten tahun 2016 saat ini masuk menjadi pemain nasional U 19, di bawah pelatih Bung Syafri," tambahnya.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia LSN Region Banten Khoirun Huda, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan berbagai stakeholder terutama Disporabudpar dan KONI untuk melakukan kerjasama pelaksanaan LSN tersebut. "Semoga pihak-pihak terkait dapat bersinergi dan bekerjasama menyukseskan acara ini," ucapnya.

Pada LSN 2017 ini, Huda menargetkan 100 pesantren di Banten turut serta sebagai peserta.

"Dari 100 pesantren yang berpartisipasi, rencana akan kami bagi menjadi 4 sub region, Zona Timur di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, sementara Zona Barat di Kota Serang dan Kabupaten Lebak," tandasnya.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill