Connect With Us

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Mohamad Romli | Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

| Dibaca : 1609

Liga Santri Nasional 2016. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

Hal tersebut dikatakan Ahmad Fauzi, Koordinator LSN region Banten di Sekretariat LSN Banten, Komplek Ciceri Permai Kota Serang, Minggu (16/7/2017).

"Kami membuka pendaftaran sejak hari ini sampai akhir Juli 2017. Peserta bisa datang langsung ke sekretariat LSN region Banten," ujarnya.

Fauzi bertekad, di Liga Santri tahun ini, pihaknya berupaya untuk menjaring tim sepakbola dari berbagai pesantren di Banten.

"Saat ini tahun ketiga pelaksanaan Liga Santri, saya berharap semakin banyak pesantren yang dapat berpartisipasi," harapnya.

Menurutnya, dengan semakin banyak peserta yang berpartisipasi maka semakin besar peluang menjaring bibit-bibit atlet sepakbola dari kalangan santri. "Pesantren memiliki banyak potensi atlet sepakbola, melalui liga santri ini kesempatan untuk dikembangkan agar menjadi atlet profesional," jelasnya.

Ketua Panitia LSN region Banten Khoirun Huda mengatakan,  pelaksanaan turnamen tersebut dijadwalkan akan berlangsung sampai akhir Agustus 2017.

"Rangkaian tahapan sudah kami buat, kemarin sudah ada beberapa pesantren konfirmasi  ingin mendaftar," katanya.

Huda juga mengatakan, juara LSN region Banten akan mewakili Banten di LSN tingkat Nasional dan akan bertanding dengan juara-juara region dari berbagai penjuru tanah air. LSN tingkat nasional tersebut akan berlangsung pada Oktober 2017 di Bandung.(RAZ)

BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

BISNIS
Hadir di Serpong, Dinasti Kopi Sajikan Tempat Hangout Asik & Kopi Berkualitas

Hadir di Serpong, Dinasti Kopi Sajikan Tempat Hangout Asik & Kopi Berkualitas

Sabtu, 10 April 2021 | 20:17

TANGERANGNEWS.com-Pecinta kopi di Tangerang Selatan kini semakin dimanjakan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab